Cerita Pada saat masa Remaja



ibu saya selalu bilang kalau  aku seksi, aku sadar dari usia muda. Dia benar, saya tidak ingat betapa muda aku ketika perasaan itu menjadi jelas tapi  dulu saya suka menggosok vagina saya terhadap hal-hal, menikmati tekstur yang berbeda. Adikku kriket kelelawar misalnya, geser di antara kaki saya dan menggosok diri atas dan bawah pada dingin, kayu halus, membuat diriku basah sehingga kayu tergelincir terhadap saya, mendorong clit sensitif saya keras terhadap permukaan. Sebuah syal sutra, menarik bahan shiney dingin bolak-balik antara kakiku, menariknya ketat terhadap daging untuk melenturkan melawan clit saya. Saya selalu melakukannya setiap kali saya bisa mendapatkan kesempatan. Aku punya sahabat di sekolah, Anda tahu, jenis teman Anda berbagi semua rahasia Anda dengan bahkan mereka yang benar-benar rahasia, ia dipanggil Lottie. Setelah saya mengungkapkan padanya cintaku menggosok benda ke vagina saya, dia tercerahkan saya begitu banyak lagi, ia jauh lebih maju bahwa saya. Kami akan sering menginap di rumah masing-masing, berbagi ranjang yang sama, orang tua kami meninggalkan kami sendirian, kita akan telanjang dan mengeksplorasi diri kita sendiri dan satu sama lain. Dia memberi saya pertama orgasme benar-benar besar saya, membelai vagina saya dengan jari-jarinya, kami berdua sangat 'basah' gadis, jus berlebihan keluar dari cunts kami, dia mengusap krim licin seluruh vagina saya, meluncur di atas lipatan saya ketat dan menggelitik saya clit bolak-balik sampai aku meledak dengan ekstasi mendorong tahu lebih cream. Dia mengajari saya bagaimana untuk masturbasi nya juga, kita tidak bisa melakukan cukup untuk satu sama lain sampai ...akhirnya kami tertidur di tumpukan meringkuk bersama-sama kelelahan dari semua orgasme kami. Kemudian kami menemukan film bokep yang Pertama kalinya, orang tua saya pergi untuk hari, kami tinggal di cukup daerah pedesaan dan Lisa tinggal cukup dekat di sebuah peternakan tetangga dan kami akan siklus ke rumah masing-masing, jadi dia akan menemaniku setiap kali kita bisa. Kami mencari bermesin berbagai frase, cekikikan, bermata lebar, sering tenang, melihat klip video seks oral, wanks tit, sialan lurus dan sialan anal sampai secara kebetulan kami mengklik salah satu link di bawah video yang kita telah menyaksikan. Ini membuka pada dua anak perempuan, satu lebih tua dari yang lain, duduk di tempat tidur, berbicara tentang anak-anak, bicara menjadi lebih serius, gadis muda menjelaskan pacarnya ingin dia pergi lebih jauh dan dia tidak. Bicara menjadi lebih intens, gadis yang lebih tua meminta dia banyak pertanyaan tentang hal itu dan kemudian dia mulai membelai lengannya. Dia kemudian pindah ke depan dan menciumnya, ciuman ragu-ragu pada awalnya, gadis muda jelas naif untuk niat gadis tua itu kemudian menjadi lebih dan lebih bergairah. Lottie dan saya menyaksikan, terpaku, sebagai gadis-gadis menanggalkan, gadis yang lebih tua melebarkan kaki gadis muda itu terbuka lebar dan mulai menjilati vaginanya. Sekarang kami berdua sedang menggeliat di sekitar, menumbuk pussies basah kami terhadap kursi kami mencoba untuk memenuhi gatal putus asa dalam twats kami. Kami meninggalkan menjalankan video, menanggalkan dan Lottie salinan gadis yang lebih tua, mendorong kaki saya terpisah dan mengambil menjilat klitoris vagina saya. Pada dia ...

kontak lidah, aku hampir melonjak melalui langit-langit, sensasi luar biasa, mengapa tidak kita melakukan ini sebelumnya? Dia jelas menyukai rasa saat ia mulai menyeruput pergi, menjilat jus saya yang sekarang mengalir dari vagina saya di aliran. Dia terus terus mencari di laptop dan menyalin apa gadis lain lakukan, menusuk lubang vagina saya dengan lidahnya, menjentikkan lidah lancip bolak-balik atas clit saya dan kemudian menggambar itu ke dalam mulutnya dan mengisap simpul saraf , menggosok dengan lidahnya. Yah, itu tidak mengambil banyak, saya Yorkshire melawan pinggul saya ke dalam mulutnya, mencengkeram bagian belakang kepalanya saat aku datang dan datang dan datang. Kami kemudian bergantian selama sisa hari untuk makan satu sama lain sampai pussies kecil kami yang sakit dan rahang kami sakit! Apa kenangan hari itu. Dari sana, kami menjelajahi internet, mencoba segala yang kami bisa di antara kami. Mengambil keperawanan masing-masing dengan melanggar hymens kami dengan sisir jacking masuk dan keluar dari cunts kami, peregangan mereka lebih lanjut dengan wortel gemuk besar dan mentimun. Waktu kita bersama adalah hanya yang terbaik. Sampai, Lottie dan aku berbalik 18. Lottie pergi ke Universitas dan aku terjebak di rumah setelah gagal ujian. Orang tua saya sangat kecewa dan memutuskan untuk menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan saya sampai dengan kecepatan untuk merebut kembali ujian saya. Aku punya Mrs Elizabeth Ives untuk Bahasa Inggris dan Sastra Inggris, stout 'burung tua' yang ketat tapi oke dan Pak James suami untuk Matematika dan Musik (Piano) seperti yang saya ditakdirkan untuk ..

 'Seni' dia aneh, culun saya kira. Sekarang Pak Suami, ia adalah ketel yang berbeda dari ikan, dia 40, mengenakan kemeja, dasi, v-neck jumper dan celana panjang nilon sepanjang waktu tidak pernah apa-apa lagi, dia memiliki tempat botak di bagian atas kepala, putaran dihadapi dan dicukur bersih. Dia mulai semua guru seperti tapi kemudian selama beberapa minggu pertama sikapnya berubah. Untuk mulai dengan dia selalu memiliki satu tangan di saku, perubahan itu berdenting, seperti jari-jarinya yang selalu bergerak di sekitar di sana. Kemudian, ketika kita harus duduk bersama untuk bekerja, ia akan selalu duduk sangat dekat dengan saya, pahanya selalu jigging atas dan ke bawah kakiku. Dia akan menemukan kesempatan untuk membungkuk, wajahnya sangat dekat dengan saya, atau ia akan menemukan alasan untuk menyikat lengannya melawan payudara saya. Saya tidak memiliki payudara besar, hanya baik ukuran setengah lemon untuk usia saya tapi saya punya puting besar dengan aureoles bulat besar, Lottie dulu suka mengisap pada mereka dan membuat mereka sulit sebagai daging diperketat dan mengerut menjadi knot besar. Mereka sangat sensitif dan sedikit kontak dan mereka akan memperketat, sehingga Anda dapat membayangkan Mr. Suami lengan menyikat benar-benar mengatur mereka. Meskipun saya tidak suka sama sekali, aku punya sedikit atau tidak ada kontak dengan anak laki-laki dan perhatiannya gembira saya, saya tidak bisa memberitahu Anda mengapa, hanya tahu dia ingin menyentuh saya adalah cukup saya kira dan saya sangat menantikan upaya unobvious nya seharusnya menyentuh saya dan mulai berpakaian seperti menggoda seperti yang saya berani untuk cabul tua. Pada hari Senin, ia les saya untuk seluruh ...

sore, ayah dan ibuku sedang pergi sampai larut malam ,mereka berenjualan ternak ke luar kota. Jadi sebelum ia tiba saya berubah menjadi top muslin musim panas putih, tali spaghetti, meraup leher dan punggung, bahan tipis halus. Hal ini seharusnya memiliki top lain di bawah dan berlapis, sehingga Anda dapat membayangkan itu cukup minim dan jika saya pindah bahu saya sekitar salah satu tali akan mudah meluncur ke bawah bahu saya dan mengungkapkan jauh lebih dari payudaraku dari layak! Aku tidak repot-repot dengan bra sehingga ada sedikit yang tersisa untuk imajinasi sebagai menyikat kain terhadap puting sensitif saya segera mengerut mereka, mencoba untuk menyodok melalui kain cahaya. Untuk ini saya menambahkan sepasang celana pendek abu-abu napal dan tidak ada celana. Mereka memeluk selangkangan saya sangat pas menunjukkan bagus bibir vagina bengkak saya di unta kaki yang indah, saya menambahkan sepasang sandal sepatu mungil jenis putih datar, memutar-mutar di dalam cermin aku tertawa pada diriku sendiri bahwa Mr Suami mungkin akan memiliki serangan jantung, karena saya hampir tidak tampak tak bersalah! Dia mengetuk pintu depan segera di 12 mengenakan pakaian biasa pengap nya, membawa tas dan aku menyembunyikan tubuh saya karena saya membuka pintu untuk membiarkan dia masuk dan dia langsung pergi ke ruang tamu di mana kami biasanya dipelajari. Aku mengikutinya dan tidak melupakan sopan santun saya, bertanya apakah ia ingin minum, tahu benar Pak Boring akan memiliki air biasa. Saat ia berbalik untuk menjawab saya, saya melihat matanya saat ia menatap ke atas dan ke bawah, matanya melayang di atas titties saya dan selangkangan, lidahnya menusuk dan ...
menjilati bibir atas tipis saat ia mengambil dalam pakaian provokatif saya. Aku pergi ke dapur untuk mengambil air dan ketika aku kembali ia disingkirkan pullover dan menggulung lengan bajunya, itu adalah hari yang hangat tapi ini adalah yang pertama bahwa ia harus mengambil jumper berharga off, kami segera duduk bekerja. Seperti biasa ia duduk sangat dekat dengan saya, bahu dan paha saya menyentuh dan segera kakinya mulai tertawa terhadap pahaku. Menjadi tanpa bra puting saya mulai goncang dengan gerakan, bergesekan atas saya dan mulai mengeras menjadi poin ketat besar. Dia mulai membungkuk untuk menunjuk ke sesuatu di halaman dan aku berguling bahu saya maju menyebabkan material yang menganga, tahu benar ia harus melihat semua payudaraku termasuk puting pengetatan saya. Aku bersumpah aku mendengar dia mengambil napas tajam tapi tidak bisa memastikan. Sebagai pelajaran berlangsung ia berusaha untuk menemukan banyak alasan yang mungkin untuk melakukan sesuatu. Pada satu titik dia meraih ke bawah lengan saya untuk memegang penggaris untuk menggambar garis yang benar pada segitiga dan lengannya beristirahat melawan salah satu payudaraku, terhadap puting, bahan itu sangat tipis aku bisa merasakan panas dari kulitnya dan tentu saja puting saya berkerut erat saat ia tampaknya menggulung lengannya, karena ia sengaja melakukan manuver penguasa sekitar. Sedikit 'saat' ini tampaknya untuk mengirim pesan langsung ke vagina saya karena saya mulai merasa itu membengkak dan melembabkan mengantisipasi permainan kecil saya. Akhirnya kami selesai pelajaran matematika dan pindah ke piano, saya duduk di bangku dan dia berdiri dengan ...

sisi. Aku mulai dengan skala saya berlatih untuk pemanasan. Dia mengkritik posisi tangan dan pergelangan tangan saya dan mencapai di bawah lengan saya untuk mengangkat pergelangan tangan saya lebih tinggi, mengatakan untuk meningkatkan jumlah sisik ke oktaf lebih tinggi sehingga tangan saya bergerak lebih jauh atas dan ke bawah keyboard. Saya menyadari lebih tinggi atau lebih rendah saya bermain, semakin pergelangan tangannya akan menggosok lebih puting saya, lebih lanjut atas ia bersandar ia bisa melihat ke bawah atas saya dan saya yakin bahwa ia bernapas lebih cepat sebagai sisi wajahnya begitu dekat dengan tambang dan aku bisa merasakan napasnya. Saya tampaknya bermain skala selamanya sampai ia menegakkan tubuh dan meminta saya untuk memutar salah satu dari potongan ujian saya, sekarang puting saya begitu keras dan geli dan selangkangan celana pendek saya mulai merasa basah. Saat aku mulai bermain ia mengkritik sikap saya dan berdiri tepat di belakang saya, dia mengatakan kepada saya untuk meluruskan punggung dan meletakkan tangan sekarang berkeringat nya di pundak saya, bekam mereka dan menarik bahu saya kembali. Dengan melakukan ini selangkangannya menggosok antara tulang belikat saya dan saya tahu saya merasa tonjolan kemaluannya di celana. Dia kemudian mengatakan bahu yang tegang dan mulai untuk menggosok mereka, semakin ia membelai kulit saya, semakin dekat salah satu tali datang ke jatuh ke bawah lengan saya sampai benar-benar melepas dan material meluncur turun mengungkapkan payudara saya dan sebagian besar lainnya satu juga, semua yang tersembunyi adalah puting lainnya. Piano hitam dengan bersinar tinggi pada kayu dan aku bisa melihat dalam refleksi batang tubuh Mr Suami belakangku, tangannya bergerak di atas kulit saya, yang ...

atas putih kusut ke sisi mengungkapkan satu payudara telanjang dan kurva yang lain dan aku tahu dia bisa melihat bahwa juga! Tangannya perlahan merangkak maju di bahu saya, membelai membengkak atas payudaraku sampai ia merasa cukup berani dan berputar ujung jari sekitar seluruh payudara saya menangkap ujung jari pada puting saya yang hard rock. Dia tersentak kontak dan saya menarik napas juga, meskipun tidak menyukai pria itu sangat kontak itu electrifying, jari-jarinya membuat lingkaran kecil dan lebih kecil sampai ia menggosok puting saya dan tidak ada yang lain. Sekarang aku bisa merasakan ayam keras tegang di celana mendorong antara punggung saya. Ujung jari menegang pada puting saya sambil berguling daging sensitif di antara mereka, menarik tunas keluar dan menggaruk kuku melawan ujung keras. Tak satu pun dari kita mengatakan kata tapi aku bisa mendengar dia bernapas cukup sulit, karena saya berjuang untuk memperlambat pernapasan saya sendiri sebagai hati saya berlari bersama, vagina saya sekarang basah dan basah di celana pendek saya. Melepaskan puting saya, ia pindah jauh dari saya, mengatakan saya untuk berdiri sebagai ia mengambil tempat saya di bangku dan memerintahkan saya untuk berdiri di depannya antara kakinya. Dia mengulurkan tangan dan menarik tali lainnya ke lengan saya, materi melorot ke pinggang saya dan dia meluncur ke bawah sampai menggenang di lantai meninggalkan aku telanjang dari pinggang ke atas. Aku diam-diam mengawasinya saat ia membungkuk dan mengusap salah satu puting saya dengan lidah lemak besar, dia menutup matanya dan menyelimuti itu ke dalam mulutnya, lekukan nya ...

pipi, mengisap dot dan menjilati daging buncit. Sensasi adalah ilahi dan Aku melengkungkan punggung mendorong diri terhadap mulutnya menghembuskan napas dan mengerang pelan. Ia melanjutkan serangannya, lapar slavering dan menutupi puting dalam air liur nya yang menyebabkan puting untuk bersantai kerutan lebih erat ketika dia pindah ke melekat mulutnya untuk dot membesar lainnya. Membiarkan plop tit dari mulutnya keras, ia duduk kembali dan menurunkan lapar mata kepada selangkangan celana pendek saya yang sekarang menunjukkan patch basah abu-abu gelap. Tangannya pindah ke sisi saya sampai mereka beristirahat di pinggul saya dan satu sisi bergerak melintasi dan dia membelai jari telunjuknya menyusuri lekukan unta kaki saya, mendorong bahan basah lebih dalam lipatan vagina saya, tangan-Nya yang lain dipindahkan ke pusat emban celana pendek saya, menariknya ke atas menyebabkan material untuk mengencangkan lebih dalam sumbing saya, pusat jahitan menangkap melawan clit bengkak saya. Aku tersentak pada sensasi jahat, mencari reaksi di wajahnya tapi ia sungguh-sungguh menatap selangkangan saya, menjilati bibir bawahnya. Kedua tangannya pindah ke pinggulku, mengambil ikat pinggang dan mengupas materi ke bawah kaki saya, terengah-engah terpaku sambil menarik jus saya direndam bahan jauh dari vagina saya. Menyeret celana pendek saya turun kaki saya dan off dari kaki saya satu kaki pada suatu waktu, ia datang tegak, saya menyaksikan dia memutar materi, membawa selangkangan basah ke hidung, mengendus dan kemudian menjilati jus. Menjatuhkan mereka ke lantai, ia berdiri dan mendorong saya ...

mundur sampai punggung kaki saya memukul sofa dan dia mendorong saya ke bawah. Saya tahu Anda mungkin semua berpikir mengapa saya tidak memprotes kesalahan dari tindakan, tapi aku begitu dihidupkan, saya ingin ini putus asa, perhatiannya berubah saya di lebih dan lebih. Berlutut di depan saya dia meraih kaki saya mendorong mereka terpisah, menarikku ke tepi sofa dan mendorong lutut saya terpisah jauh sampai mereka menyentuh bantal di kedua sisi, membelah vagina saya terbuka lebar, menampilkan shell bibir merah muda saya berkilauan dengan saya jus. Bersandar ke depan lidahnya menjilat panjang vagina saya sampai clit saya dan kembali turun lagi menghirup, menghirup aroma saya sejenak. Lalu seperti orang kelaparan ia menutupi seluruh vagina dan clit saya, mengisap, slavering, menusuk dengan lidahnya, menggosok wajahnya di basah saya, mengisap dan terengah-engah. Nya berlidah vagina saya, memukul-mukul di krim, mengisap itu ke dalam mulutnya, mendorong bibirku lebih lanjut selain untuk berpesta clit bengkak saya, menjentikkan lidahnya terhadap itu. Aku berada di surga! Memiringkan pinggul saya mendorong diri lebih dalam ke dalam mulutnya, menggenggam kepalanya dan naik wajahnya, aku tersenyum dalam hati untuk diri saya sebagai mengisap terlalu bersemangat nya menyebabkan saya untuk melepaskan beberapa tetes kencing ke dalam mulutnya. Berpikir bahwa akan mengajarkan cabul tua, saya terkejut menemukan dia bereaksi dengan penuh semangat dan tampaknya menyedot bahkan lebih. Jadi aku membiarkan sungai kecil lain pergi dan ya dia seperti itu, yang cabul kotor, aku mendengar nya geser celana zip terbuka dan detik kemudian aku bisa merasakan tubuhnya goyang, aku mengangkat saya ...

kepala dan bisa melihat dia wanking kemaluannya sambil makan saya keluar, Sensasi mulai membangun lebih banyak dan lebih karena saya merasa saya orgasme membangun pemikiran dia menarik-narik penisnya, ia mengisap saya begitu keras seperti ia mengirim saya selama tepi, spasming vagina saya dan saya mendorong tetesan lagi urin ke dalam mulutnya saat aku datang. Sebagai orgasme saya mereda aku mendorong wajahnya menjauh saat perhatiannya terlalu banyak untuk saya, shiney wajahnya dengan cairan tubuh saya. Ia tidak bersalah di wajahnya, seluruh mulutnya berkilau dengan jus saya, lidahnya menjilati semua kelebihan dia bisa mencapai, ia terengah-engah pergi. Dia berlutut tegak, tinjunya meniduri dan meremas ayam keras, sperma mengalir dari kepala dan menetes ke tangannya, aku mengawasinya dengan penuh perhatian saat ia meningkatkan tempo, meremas kepala bengkak ungu semakin ketat sampai ia datang, memuntahkan sperma di atas saya menganga vagina, bibir vagina dan titties, tali keberanian putih terpercik saya. Matanya bertemu saya, dia tahu bahwa dia telah mengambil terlalu jauh ini, tetapi saya tahu saya harus dia persis di mana saya ingin dia! Tenang dan tegas dengan seringai, saya mengatakan kepadanya untuk turun dan menjilati lendir dari vagina saya, setiap satu tetes karena jika ia tidak saya akan memberitahu Mummy persis apa yang telah dia lakukan dan bahwa saya telah terlalu takut untuk mengatakan tidak. Dia menunduk, dia tahu aku berada di kendali sekarang dan menunduk ke vagina saya, perlahan menjilati tali nya cum dari saya sampai dia makan semuanya. Aku terangsang lagi, memiliki pria mesum ini di beck dan panggilan saya. Saya perlu untuk buang air kecil, ...

jadi saya membuatnya mengikuti saya ke kamar mandi, berdiri mengangkang ,,, saya bertanya padanya apakah dia ingin menonton saya kencing, dia mengangguk patuh, sehingga saya memerintahkan dia untuk bersandar di atas panci yang saya berjongkok rendah, menarik labia saya kembali dan membiarkan menggiring bola kencing pergi. Dia beringsut lebih dekat kepalanya, dan ke samping dan membuka mulutnya, seperti yang saya biarkan aliran lain pergi, dia menangkupkan mulutnya lebih uretra saya dan saya marah ke dalam mulutnya sambil minum rakus, nyaris kehilangan setetes, saya tidak tahu siapa yang lebih bengkok, dia untuk minum air seni saya atau saya untuk membiarkan dia dan mendapatkan begitu terangsang! Aku menyuruhnya untuk menjilat saya bersih dan setelah ia telah bekerja selama beberapa waktu menjilati vagina saya, mengubah saya pada lebih, saya membuatnya mengikuti saya kembali ke ruang tamu. Berdiri di samping bangku piano, saya ditempatkan satu kaki saya di bangku, memerintahkan dia berlutut di bawah saya vagina sekarang terentang dan menuntut dia menjilat dan pelayanan saya lagi. Pialang tidak ada argumen, mulutnya ditutup selama vagina saya, mengisap clit saya ke dalam mulutnya dan menyapu dengan gigi dan lidahnya. Setelah beberapa saat aku mendorong kepalanya menjauh, aku menuntut tangannya, meraih itu, saya membuka jari-jarinya, lipat semua digit kembali ke dalam kepalan terpisah dari jari tengah dan menariknya ke arah selangkangan saya. Memposisikan tinjunya vertikal, saya mendorong jari gemuk besar ke dalam vagina mengalir dan merasa otot-otot saya menyerap gangguan itu. Berjongkok, bantalan ke tangannya sampai clit tanah saya turun ke buku-buku jarinya, naik kembali ke atas dan kemudian turun seperti yang saya kacau jarinya. Sambil terengah-engah, aku breathily menggerutu ...

bahwa ia memasukkan jari lain, vagina saya menyerap invasi tebal dan saya melompat-lompat di tangan terbalik nya, jus saya kehabisan saya ke bagian kepalan nya, membasahi tangannya. Cepat dan lebih cepat aku berjongkok, serudukan tangannya terhadap vagina saya sampai saya datang, meremas cum masa lalu jari-jarinya dan merendam tangannya dengan jus saya. Meluncur dari dia, aku menjatuhkan diri ke bernapas piano bangku keras, ia tetap berlutut, tangannya ditutupi jus krim dan kemaluannya mencuat dari celananya, keras seperti batu. Berusaha menenangkan napasku, antara terengah-engah udara, saya mengatakan kepadanya untuk melapisi kemaluannya dengan jus saya sebagai pelumasan dan masturbasi sendiri. Dia tidak ragu-ragu, menggosok jus saya ke kenop nya, mengolesi krim berkumpul di punggung tangan di bagian bawah, geser tangannya bolak-balik atas kemaluannya tertutup sekresi saya. Pengetatan genggamannya, menggoda ujung kemaluannya dengan tangan mencengkeram, ia dipompa lebih cepat dan lebih cepat, menyeret ke arah saya dan Cumming lagi seluruh vagina menganga dan gundukan, kali ini menggosok ujung kemaluannya melalui helai cum, menyebarkan itu seluruh bibir saya terentang. Setelah ia selesai ia duduk kembali di paha nya, menonton dan menunggu saya. Menggerakkan tangan saya turun, saya meraup beberapa ke jari saya dan pindah ke puting saya menggosok keberanian nya ke setiap tunas ketat, maka aku menyelinap jari saya ke dalam mulut saya, lidah saya berguling-guling jari saya mencicipi keberanian untuk pertama kalinya! Tanpa perlu diberitahu, ia patuh menjilati cum dari tubuh saya, ...

mengambil banyak waktu untuk membersihkan vagina saya, clit dan titties saat aku berbaring di bangku pengisian baterai saya. Tidak butuh waktu banyak untuk memiliki saya dihidupkan seluruh itu lagi, nafsu seks saya tampaknya terus dan terus, tidak lama setelah ia dibersihkan keberanian nya, jus saya mulai mensekresi dan antusiasme tidak berkurang. Saya tidak merencanakan untuk membiarkan dia fuck aku tapi hasrat saya menjadi lebih dan lebih duniawi. Saya ingin kemaluannya dalam diriku, aku ingin dia mendengus dan memompa tongkatnya ke saya dan saya ingin merasa cum panas di perut saya. Aku menyuruhnya untuk berbaring datar di lantai, saya tidak bisa membantu seorang tawa gembira karena kemaluannya berdiri tegak keluar dari celananya menganga. Aku berlutut di antara kakinya dan memegang kemaluannya, ayam pertama yang pernah diadakan! Saya telah melihat banyak menonton film porno, itu adalah tempat di dekat ukuran itu, cukup banyak yang lebih kecil tapi masih cukup segelintir untuk saya. Aku menjilat ujung, mencicipi pre-cum mengalir keluar, ia mengeluarkan erangan gemetar, aku bertanya-tanya apakah ada Mrs suami atau apakah ia masih lajang. Dia seperti orang aneh, memiliki siapa pun pernah merasakan kemaluannya sebelumnya! Aku menjilat panjang nya, mencicipi jus dan jejak sperma saya, bergerak naik ke atas dan mengisap ujung, menengadah ke dia menonton saya dengan sungguh-sungguh sebagai tindakan saya menyebabkan erangan lain dari dia. Aku nongol atas dan bawah pada kemaluannya, memutar kepalan saya sekitar dasar, lapisan batang di air liur saya. Dia mencoba untuk mendorong kepala saya lebih kuat di kemaluannya tapi saya berhenti dan mengatakan kepadanya untuk menjaga tangannya ke samping jika tidak saya tidak akan melanjutkan. Dia ...

segera melakukan apa yang saya minta dan saya dibawa mengisap anggota nya bolak-balik di mulut saya sampai rahang saya mulai terasa sakit. Membiarkan ayam kejatuhannya dari mulut saya dengan plop, saya pindah ke posisi jongkok dan mengangkangi pinggul, memegang kemaluannya tegak dan menggosok atas dan ke bawah sekarang menetes bibir vagina saya. Matanya melebar di kegembiraan dan ia mencoba untuk buck pinggulnya mencoba untuk mendorong kemaluannya ke saya. Aku cemberut padanya, menggelengkan kepala, mengatakan kepadanya untuk bersabar jika dia akan kecewa. Dia segera mengakui tapi aku bisa melihat itu mengambil semua kekuasaannya. Aku merendahkan diri perlahan turun ke kemaluannya, memberikan waktu vagina saya untuk meregangkan sekitar intrusi, sampai akhirnya bibir vagina saya yang bergesekan rambut kemaluan. Saya miring ke depan sedikit dan tanah clit saya terhadap tulang kemaluan, berputar-putar pinggul saya memaksa kemaluannya lebih dalam saya. Rasanya surgawi, saya otot vagina meraih di tongkatnya, menggeliat dan dimakamkan ke gagang. Perlahan-lahan aku mengangkat darinya inci demi inci sampai hampir ujung itu dalam diriku, maka seperti perlahan-lahan aku meluncur kembali ke bawah, saya terus ini beberapa kali, kakinya gemetar, dia merintih di menggoda saya. Kemudian menjadi frustrasi pada menggoda diriku sendiri, aku mengangkat off dari dia dan kemudian membanting ke kemaluannya, menyebabkan saya mendengus, lagi dan lagi saya melakukan ini, sialan tongkatnya keras dan lebih keras mengejar orgasme saya sendiri. Aku mulai ban, ia menggenggam pinggul saya, mengangkat saya dari dia sedikit dan mulai memompa pinggulnya ke saya. Tamparan, menampar, tamparan sebagai pangkal pahanya memukul ...

melawan bawah saya, kemaluannya squelching terhadap vagina saya seperti dia babak belur dirinya ke saya. Payudaraku bergoyang-goyang dengan tenaga, satu tangan saya alternatif mencubit dan menarik pada puting saya dan yang lain panik menggosok vagina saya dari sisi ke sisi. Orgasme saya meledak, tubuh saya menegang, otot-otot vagina saya mencekik kemaluannya seperti yang terlihat membengkak dalam diriku, otot-otot saya memerah saat ia pada gilirannya dipompa keberanian nya ke saya. Memperlambat goyangan sampai kemaluannya telah selesai dan mulai menyusut. Dia mengangkat saya dan saya beringsut tubuhnya sampai aku berjongkok di wajahnya dan ia memerintahkan saya untuk mengepalkan vagina saya dan mendorong sekresi kami keluar. Perlahan-lahan aku merasakan tetesan cairan krim panas keluar dari vagina saya, lidahnya bertemu keturunan dan memukul-mukul ke dalam mulutnya. Gumamnya dorongan Di antara suap, memukul-mukul lembut ke dalam vagina saya menganga di mana kemaluannya telah terkubur saat yang lalu. Setelah ia selesai, dia mendorong saya, saya berdiri di sana telanjang mengawasinya menyelipkan kemaluannya kembali, refastening celana dan ikat pinggang. Dia kemudian melihat saya dengan penuh perhatian seperti yang saya diambil celana pendek saya dibuang dan atas dan berpakaian. Melihat arlojinya, dia mengatakan kepada saya untuk melanjutkan praktek piano saya sebagai waktunya naik, ia berdiri di belakang saya lagi untuk cukup lama, akhirnya menempatkan tangannya di bahu saya, geser mereka ke depan di bawah atas saya dan bergulir puting saya, mencubit mereka tajam antara jari-jarinya dan jempol. Aku tersentak pada sensasi, ia bersandar ke bahu kiri saya, menjilati daun telinga saya dan berbisik bahwa dia ...
melihat ke depan untuk melihat saya waktu berikutnya. Tubuhku menggigil dalam menanggapi tindakannya. Tidak hanya bisa aku tidak menunggu sampai sesi les berikutnya saya tapi saya benar-benar tidak sabar untuk memberitahu Lottie semua tentang hal itu ......... ..
Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 komentar:

  1. esiapoker.com adalah Agen Poker online Indonesia terbaik dan terpercaya.
    Kami menyediakan jasa berupa tempat dan meja bagi para pemain poker di seluruh indonesia.
    Apabila Anda ingin bermain poker online tetapi kurang memahaminya kami siap membantu Anda selama 24jam..

    Kelebihan bermain bersama Kami :

    - Minimal deposit dan penarikan hanya Rp. 15.000,-
    - Deposit mudah dan Proses Withdraw cepat dengan via transfer Melalui 4 Bank Lokal.
    - Tidak ada batas untuk melakukan penarikan
    - Tingkat Persentase Kemenangan lebih dari 65%!!!
    - 100% Player Vs Player (Tanpa Robot)
    - Bisa dimainkan melalui PC ataupun Android
    - Dengan server yang sangat besar serta lebih dari 2500 orang pemain di seluruh indonesia,
    esiapoker akan selalu ramai selama 24 Jam !!
    Anda bisa mendaftar secara gratis dan mengecheck jumlah pemainnya sendiri
    :)

    Bonus yang Kami sediakan untuk member Kami:

    Bonus Deposit EsiaPoker Hingga 50.000 Untuk deposit pertama.

    Deposit 50.000 bonus 10.000
    Deposit 200.000 bonus 20.000
    Deposit 300.000 bonus 30.000
    Deposit 400.000 bonus 40.000
    Deposit 500.000 bonus 50.000

    BONUS REFERAL Hingga 15%
    JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    CASH BACK 0,3% PERMINGGU!!!
    CASH BACK 0,5% PERMINGGU , (KHUSUS MEMBER SETIA)

    Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI

    Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya !!
    karena kami hanya menyediakan jasa dan mengharapkan anda menang !!

    Hubungi kami di :
    Web : esiapoker.com ( Livechat Support 24/7 )
    YM : cs.esiapoker
    BBM : 564FEC86
    Sms/ Tel : 0813-1166-9086

    BalasHapus