Cerita Seks dengan guru di kamar mandi sekolah :D


nama gw joni, 27 tahun, tampangku biasa'' aja, dengan kulit sawo matang, tinggi sekita 70 cm dan berat 73kg,
mungkin kalian mengira aku gendut,pdhl tidak benar,, karena aku rajin sekali fitness, hingga otot''ku brbntuk walaupun tidak sekekar ade Rai,,

aku sendiri bekerja di suatu perusahaaan swasta dikota,
tpi skrng aku  masih jomlo,namun aku selalu enjoy menjalaninya



pada mlm minggu wktu itu, tidak seperti biasanya, teman'' ku yg jomlo tidak kelihatan btang hidungnya,, aku yang nungguin rumah sendiran akhirnya cuma bisa duduk sambil mnghisap rokok ,
yahhh rokok gue merek winston,,hehe(sekedar info,hehe)
dan saya menghisap rokoknya di teras rumah, sambil cuci mata melihat cewek'' cakep lewat di depan rumah,,
tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, rasa ngantuk mulai melanda,,, aku pun masuk kedalam rumah,, begitu tanganku hendah memegang gagang pintu, aku dikejutkan suara becak yang direm mendadak,,, spontan aku lihat apa yang terjadi,,,
ternyata seorang wanita ,,mungkin berumur 39tahun turun dari becak kemudian membayar ongkos nya,,aku sndiri masih terpaku..
wanita itu memakai baju terusan dengan rambut digelung ke atas menambah kesnsualannya, tnpa diberikomando,,peler ku langsung berdiri tegak,,!! hehe,, biasa(normal cuyy)


"Permisi..." suara lembut kluar dari mulut nya ,membuyarkan lamunanku,,"ehhh,, iya,,,,bu.,,,"
"pak atminya ada?

saya jadi bingung karena nama orang tuaku buka atmi ,, Dengan cepat aku baru sadar kalo rumah yang aku tempati sekarang dlu adalah milik pak atmi yang sekarang sudah pindah di kota provinsi jawa timur bagian tengah..

akhirnya aku bilang padanya tentang keadaaan saad ini, dia pun binngung hendak kemana karena tidak ada sanak saudara dikota ini, kemudian aku mempersilahkan nya masuk ke dalam ruang tamu,,setelah melalui percakaapan yang singkat, akupun tahu bhwa nama wanita itu adalah melisa,, seppupu pat atmi dari boyolali dan aku tahu kalo dia telah hidup menjanda selama 9 tahun semnjak kematian suaminya,,
"Dik joni,,ibu sekarang ini sedang bingung mau tidur  dimana,soalnya sudah malam begni,,mlmm gini mah udah gak ada biss lagi, "sudahlah bu melisa..ibu semntara bermalam disini dlu, besok ibu bisa ke tempat pak atmi,"aku coba menenangkan dirinya, sambil mataku mencuri'' pandang ke arah gunung kembar itu,,

Mengetahui hal itu bu Melisa salah tingkah, sambil tersenyum penuh arti,
Akhirnya Bu Melisa setuju untuk semalaman dirumahku,
aku pun langsung mempersiapkan kamar tidur untuk bu melisa,,tak lupa aku buatkan minuman teh hangat untuk menyegarkan tubuhnya,, Kemudian aku persilahkan bu melisa untuk membersihkan badan dlu dikamr mandi,,

setelah itu aku menunggu dengan menonton TV diruang tengah , Bayangantubuh montok bu melisa menjadikan burungku jadi makiin berdiri mengeras,,,
ditimpali suara air dikamar mandi terdengar dari tempat ku menonton TV,
"Mas Joni.." aku dikejutkan bu melisa dari kamar mandi,,,
"ya bu??,,ada apa???"
"ibu lupa tidak membawa handuk,, ibu boleh minjem handuk mas joni?? teerdengar suara bu melisa dari balik pintu kamar mandi, boleh kok,, lalu aku langsung mengambil handuk yang terletak di jemuran samping..

nih bu handuknya,"perlahan pintu kamar mandi dibuka oleh bu melisa,, aku sodorkan hantuk ke tangan bu melisa dan menggapai dari balik pintu,, tak kusangka sodoran ku tanganku terlalu keras sehingga mendorong pintu terbuka,,,lbar hingga badanku terhuyung ke depan ikut masuk kemar mandi, aku menubruk tubuh bu melisa,, aku peluk tubuh bugil itu,, agar aku tidak jatuh,,,
bu melisa memelukkku erat'' agar tidak terpeleset,,

"ahhhh.."bu melisa menjerit kecil , aku rasakan buah dada bu melisa yang besar di dalam pelukanku,, bbrapa detik kami diam.,.

ihhh, mas oni kok meluk aku sih,,,katanya manja tnpa melepaskan pelukannya padaku, wajah ku langsung merah padam,,hehe,,
aku tidak bisa menyembunyikan hasratku yang meletup'' kalau aku lepas,, nantio aku liat ibu telanjang dongg, jawabku,, terbata'' dengan nafas tersengal ..
menahan gejolak birahi,,aku tekan''penisku yang masih terbungkus celana,, ke peerutnyah ,


ahhh,, batinku ,nikmat sekali,, karena aku baru pertama kali ini memeluk cewek dalam keadaaan telanjang bulat,,,,
penis mu nakal katanya manja sambil tangannya meraba penisku dari balik celana yang kupakai itu,, dielus dan dikocoknya penisku,, owhhh,ohhghhhhh,, aku hanya mendesah,, burung mas joni besar sekali,,
"aku sendiri tidak tahu apakah  dengan panjang 17 dan diameter 5 cm itu penisku termasuk besar,, entahlah mungkin bu melisa sebelum ny hanya tahu penis dibwh ukuranku, dan aku pun tidak tinggal diam saja,, aku mulai meremas'' buah dadannya yang gede itu sambil aku emut putingnya,,

mhh,,ahhhmmmgg,hhh, enak bange mas,,
tangan kiri ku langsung turun ke vagina nya yang mulai bash sejak tadi,, aku gesek'' dengan tjariku ,,

"Mas,, hanya itu yang bis adiucakpkan bu melisa,, dengan mata sayu sementara tangannya masih mengocok penisku, dengan pelan,,masss,,mas,,,honi, aku wis ora kuat,, suaranya parau.,,masukin sekarang ya,,mas,,

Aku jadi bingung karena belum pernah sekalipun ML, dengan malu'' aku beranikan diri bertanya,,m bu caranya gimana?bu melisa tersenyum genit,,
kemudian bu melisa membalikkan badannya dengan berpegangan pada bak mandi bu melisa mengambil posisi nungging,, aku yang sudah tidak sabar langsung mengarahkan junior kecil ku ke arah vagina yang merah mereekah,, dengan rambut yang halus,,,
sini mas joni, biar aku bantu,,,,
bu melisa yang mengerti keaddaanku langsung menyamber batang penisku,,kemudian diarahkan ke arah lubang vagina nya,,

kepala penisku yg besar menyentuh bibir vagina,, owwwhhghhh,,, sunggguh kenikamtan yang luar biasa yang baru aku rasakan,,, kemudian aku dorong penis ku kedalam vagina bu melisa agak susah memang,, mas pelan;; aku udah  lama gk kaya gni,, suara bu melisa terdengar lirih tertahan ,, aku majukan penisku hingga tinggal setengahnya yang belum maskuk,,,
bu melisa memaju mundurkan pantatnya ber ulang'' dan sleeeeppppp
penisku seperti tertelan semuannya oleh vagina bu melisa aku maju mundurkan penisku dengan cepat seperti yang sering aku lihat di film BF,,,


owgghhmmmasss,,,mmmhhh,,, hanya itu yang kluar dari mulut bu melisa ,, aku sendiri merasakan senssasi yang sangat luar biasa,,
dan belum ada 30 kocokan aku merasakan akan memuntahkan spermaku,, bu,, aku mau keluar,,, aku percepat goyangan'' penisku ke vagina nya bu melisa,, dengan gerakan yang luwes bu melisa memutar'' pantatnya mengimbangi sodokan ku,, melihat goyangan pantat bu melisa yang erotis,, itu aku semakin tidak sanggup menahan laju sperma ku,, aku percepat sodokan ,, dannn,,a,hhh,,,,owwh,,, crottt,t
aku tekan kuat penisku hingga menyentuh dassar rahim bu melisa,, crottttt,crrottt,crottt,,,,penis ku menyemburkan sperma sebanyak 8kali ke vagina bu melisa,,,


aku terkulai lemas,, aku peluk tubuh bu melisa dari belakang dengan tangan meremas'' buah dada bu melisa yang besar walaupun,sudah agak kendur,, sementara penisku masih tegang dan tenggelam ddi dalam vagina bu melisa yang enak itu,, nafas kami masih tersengal''

"Mas joni,, bu melisa lirih memanggilku,, udahan dulu ya mas ,, aku capek banget soalnya,, mau istirahat dulu,, aku memahami kondisi tubuh bu melisa setelah melakukan perjalanan panjang,,
akhirnya aku pun tidur berbarengan di kamar ku dengan bu melisa, dan tentunya masih ada kejadian nikmat yang kami lakukan setelah itu,,,

hehehe
Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar