merampas keperwanan adikku Vina yang Bandel

Namaku Rendy,, seorang mahasiswa disebuah perguruan tinggi ternama di kota medan,, keluargaku dari ayah ibuku, dan seorang adik perempuan  namanya Vina,, keluarga kut ermasuk yg cukup berada ,, Vina saat ini dduk di kelas 1 SMA sebuah sekolah swasta di medan, dia seorang gadis popular di skolahnya,Vina seorang gadis cantik dan manis,payudaranya yang tidak terlalu besar,,,namun lekukannya indah,,
yang kulihat lesung pipi nya membuatnnya begitu menggoda,,rambut nya panjang smpai bahu,pirang,, indah dan harum,,kulitnya putih mulus,,,singkat cerita,, dia memang seorang gadis yang cantik dan merupakan kebanggaan orang tuaku ,termasuk aku sendiri,,
selain itu dia juga pandai membawa diri dihadapan orang lain,, shingga semua orang yg didekatnya menyukainya,,

di dunia ini, hanya aku ,kakak laki'' nya yang tahu kepribadian nya yang sesungguh nya,,
orang tua ku sering keluar kota untuk berbiisnis,, dan selalu menitipkan rumah da adik ,padaku,,, dan mereka tidak tahu bhwa aku kesulitan untuk mengendalikan adiikku yg bandel nya bukan main,,,
di depanku,, dia selalu membangkang dan seenaknya,,
agen poker pokoknya aku kewalahan untuk menanganinya,,
suatu hati, semuanya berubah drastiss, hri itu adalah hari sabtu,, seperti biasanya orang tuaku sedang berada di luar kota ,, mereka kembali minggu depannya, kebetulan aku dan adikku juga sedang liburan sekolah panjangg,,
sbetulnya kami ingin ikut dengan orang tua kami,, tpi orang tua kami melarang kami ikut dengan alasan tak ingin menggaggu urusan bisnis mereka,,
adikku menurut,, tpi aku tahu kalo dia sbnarnya kesall,, stelah mereka pergi,, aku mencoba menghiburnya dengan menonton DVD yang baru aku beli ,,
tapi kebaikan ku dibalas dengan air tuba,,bukannya menerima kebaikanku,, bhhkan dia membanting pintu kamarnya di depan hidungku,,

ini lah penghinaan terakhir nya yg bisa aku yerima, aku menonton DVD sendirian di ruang tamu ,, tapi fikiran ku tidak fokus ke film, melainkan aku berfikir bagaimana caranya mebalas pekaluan adikku terhadapku,,,
dirumah memang cuma hnya kami berdua,selintas ikiran ngawur pun melintas di benakku, aku bermaksud untuk menyelinap ke kamar nya nanti malam dan aku memfoto tubuh telanjangnya waktu tidur dan menggunakannya untuk memaksa adiiku agar menjadi adik yang menurut,,,

malam itu, jam menunjukkan pukul 1 malam,, aku pun mengendap'' didepan pintu kamar adiiku, daun telingaku sudah menempel di pintu untuk memastikan apa dia sudah tertirdur,, trnyata masih belumm, dan aku kembali ke ruang tamu keruang tamu menonton TV,,

sekitar jam setengah 2 mlam,, aku kembali ke pintu kamarnya,, dan ternyata tidak ada suara TV /pun suara radio di kamrnya,, memang biasanya dikku ini kalao hatinya sendang mengkal, akan segera tidur lebih awal,, akupun menggunaakn keahlianku sebagai mahasiswa jurusan teknik untuk membuka kunci pintu kmarnya,,, kebetulan aku memang mempunyai kit untuk itu yang kubeli waktu sedang tour ke luar negeri,, di tangan ku sudah terpegan camera digital..

ssampainya aku membuka pintunya,, lampu nya masih terang karena dia gak berani tidur di kegelapan,, akupun berjalan perlahan'' menuju tmpat tdur nya,, trnyata dia sudah trtidur pulas dan mengenakan daster putih,, tanganku bergerak perlahan, dan menyikap dasternya ke atas,, dia diam saja tidak bergerak dan nafas nya masih halus dan teratur, ternyata dia memakai clana dalam warna pink, dan bergambar bungar mawar,, pahanya begitu mulus aku pun bisa belihat ada bulu'' halus mengembul keluar disekitar daerah vaginanya yg trtutup CD nya,,
kemudian aku menggunakan gunting dan menggunting daster nya sehingga bagian payudaranya terlihat,,,
diluar dugaanku,, ternyata dia tidak mengenakan kutang mungkin ukuran A,tapi lekukannya sungguh indah dan menantang,,  jakunku,bergerak naik turun,akupun menelan ludah melihat pemandangn ini,, kemudian dengan gemetar dan hati hati, aku pun membuka celana dalamnya,,

pemandangan indah segera terpampang di hadapanku,, sebuah hutan kecil yang tidak begitu lebat terhampar di depan mataku,, sangking terpesonanya,,,aku hanya berdiri lama memandang dengan kamera di tanganku,, aku smpai lupa maksud kedatanganku kemari,
pikiran setan pun melintas di kepalaku,, kenapa aku harus puas hanya dengan memotret tubuhnya,, apakah aku harus mensia siakan kesmpatan ini,, dlam hidupku???tpi kesaran lain juga muncil dibenakku,, dia adalah adik kandung ku,, kedua kekuatan kebajikan dan kejahatan berkecamuk dalam pikiranku,

karena pikiranku tidak bisa memutuskan,, maka aku membiarkan adik laki lakiku memutuskan,,,ternyata si junior sudah tegap berdiri,, bersiap perang,,,kemudian aku meletakkan kamera digital nya dimeja,, akupun menggunakan kain daster yang sudah koyak untuk mngikat tangan adikku ke tempat tidur,, sengaja aku membiarkan kakinya bebas  adiikku juga masih belum sadar, kalo akan ada bahaya besar sudah mengancam nya,, akupun membuka baju dan celanaku , hingga aku telanjang bulat,,
dan aku langsung mengarahkan mukaku di daerah selangkangan adikku, ternyata daerah itu sangat harumm, kelihatan kalau adikku ini sangat menjaga kebersihan kwanitaan nya,,   lalu aku jilati daerah lipatan klitoris adikkku ,, adikku masih tertidur pulas, tapi setelah bbrapa lama, nafas nya sudah mulai memburu, semakin lama, vagina adikku semakin basah dan merekah,, aku pun sudah tak tahan lagi dan aku mengarahkan penisku ke lubang kenikmatan itu,, ujung kepala penisku sudah menempel di biibir vagina adikku, sejenak, aku ragu'' untuk melakukannya,, tapi ini sudah terlanjur,, dan aku segera membuang jauh keraguanku,,, dengan sebuah sentakan , aku mendorong pantatku maju ke depan dan penisku menembus masuk vagina yg masih sangat rapat dan basah itu,, sebuah teriakan nyaring menggema di kamarr,,

aakhkhhhhhhh,,aduhhhhhh kak Rendy !!!!,, apa yang kaulakukannnnn??!!!! adikku terbangun dan menjerit melihatku berada di atas tubuhnya dan menindihnya, muka adikku pucat pasi ketakutan dan menahan rasa sakit yang luar biasa,, matanya mulai berkaca''  sedangkan pinggulnya bergerak menahan rasa sakit,,

tangannya berguncang mencoba melepaskan diri,, begitu juga kakinya melepaskan diri dari peganganku,, namun semua upaya nya itu tidak berhasil,,
aku tidak berani menatap matanya lama;; aku takut berubah pikiran,, aku mengalihkan pandanganku ke arah mecky nya ,, ternyata vagina nya mengeluarkan darah,, darah keperawanan,,
aku tidak menghiraukan semua itu karena sebuah kenikmatan yg belum pernah kurasakan,,
penisku yg bercokol di dalam vagina adikku merasakan rasa panas, dan kontraksi otot vagina adikku,, rasanya seperti disedot oleh sebuah vakum cleaner,, akupun segera menggerakkan pinggulku dan memompanya,, adikku menangis dan menjeritt,,

aduhh,,,ahhh,,,,,,mmh,,,,aahh,hh,,,kkkkakkk,,,leeppasssk,,jann,,,ahh,,,sakittttt,t,,1!!
aku tidak tahan dengan rengekan adikku ,karena itu aku menggunakan celana dalamnya untuk menyumpal mulutnya sehingga yg terdengar hanya suara ughh,h,,ahkhhh,,
setelah sekkitar 15 menit,, adikku tidak meronta lagi, hanya menangis dan mengeluh kesakitan, darah masih bercucuran di sekitr vaginanya, tapi tidak sederas tadi,, aku sendiri mengejamkan mata merasakan kenikmatan yang luar biasa, aku semakin cepat menggerakkan pinggulku,, karena aku merasakan akan mencapai klimaks,, sesekali tanganku menampr pantat adiku agar menggoyangkan pinggulnya,, haruskah aku menembak didalam rahim nya / diluar,, aku tahu kalo aku ingin melakukan nya di dalam, tapi bagaimana bila dia hamil,, ahh biarlah,, itu urusan nanti, apalagi aku tahu dimana ibuku menyimpan pil KB nya,,, tiga menit kemudian,, crotttt,,,crottt,,,smpe 4 x aku pun menmbakkan cairan hangat didalam rahim adikku,, keringat mulai berkucuran di kedua tubuh kami,, dan darah keperawanan adikku masih membasahi selangkangan kami dan seprei tmpt tidur,,



aku membiarkan penisku di dalam mecky nya selama bbrapa menit,,, kemudian setelah puas, aku mencabutnya nya,, dan tidur terlentang di samping adikku,, aku kemudian membebaskan tangan adikkku dan membuka sumpalan mulutnya , kedua tangan ku bersiap untuk menerima amukan dan kemarahan nya,, Namun di luar dugaanku,, dia tidak menyerangku,, adikku hany diam dan mengangis,, posisinya masih tidur dan hanya punggunya yg menghadapku,, aku melihat tangannya menutup dadanya dan tangan lainnya menutup vaginanya, dia masih menangis,,,
setelah semua kepuasaanku tersalurkan,, baru sekarang aku bingung apa yang harus aku lakukan selanjutnya,,kejadian ini diluar rencanaa ku,, aku sekarang sangat ketakutan membayangkan bagaimana kalau orang tuaku tahu,,
hidupku bisa berakhir di penjara, kemudian pandangan mataku berhenti di kamera,, dan segera memfoto tubuh adikku yg sedang telanjang,,  aku langsung mencabut memori card dari kameranya an dan berkata,, kalau kamu tidak mau foto itu disebar kewebsite skolahmu,, kejadian ini malam harus kamu rahasiakan untuk semua orang,, kamu harus menuruti perintahku mulai sekarang ini,,
wajah nya terlihat pucat,, dan air mata masih terus berlinang di ppinya ,, kemudian dia mengangukkan kepalanya yg berarti setuju,,   perasaan ibarat telah memenangi piala dunia,, aku tahu, kalau malam itu aku telah menaklukan adikku yang bandel ini, kemudian aku memerintahkan dia untuk membereskan ruangan kamar dan menyingkirkan sprei bernoda darah dan potongan daster putih nya yang koyakk,, dan aku juga menyuruhnya meminum pil KB yg kudapat di lemari obat milik ibuku,, stelah itu aku menyuruhnya mandi,, membersihkan badan, dan tentu saja bersamaku mandinya,,

Maaampada aku memenangkan pertempuran,, selama seminggu kprgian orang tuaku, aku selalu melakukan hubungan itu di setiap ksmpatan yg ada, pada hari 3 adikku sudah terbiasa dan tidak menolakku,, biarpun dia masih sedih dan tertekan ,, setiap kali aku memaksanya bercinta,,
aku juga memerintahkannya,,untuk tugas baru mulut mungil adikku dengan bbir nya merah merekah,, setiap malam selama seminggu,, ketika aku sedang menonton TV,, aku menyuruhnya untuk mmberikan ku oral sexs ,dan aku selalu mengeluarkan spermaku kedalam mulutnya dan menyuruhnya menelan itu smua,,

Ketika orang tuaku kembali ,, aku memerintahkannya untuk bersikap wajar menyambut mereka,, ketika ibuku memeluk adkku,,
aku sperti melihat wajah adikku yg seperti ingin melaporkan kejadian itu selama seminggu ini,,, aku pun langsung bertindak,, dan berkata pada ibu,, bu,, gmna perjalanan ibu disana??,, tujukan dong FOTOnya kepada kami,, dan ibuku pun tersenyum mendengar aku berkata itu, dan tidak mencurigai apapun,, tpi wajah adikku langsung pucat dan tahu maksud dari perkataanku,, tida tidak jadi mengucapkan apa''


Sejak saat itu,, aku selalu menidurinya setiap kali ada kesmpatan, dan kami sering mempratekkan safe sex dengan kondom dan obat pil,,  bhkan setelah dia lulus SMA,, kami berdua masih melakukannya,,,bhkan dia sendiri yang meminta nya,, dan aku yang sudah bekerja ,,dipindahkan ke jakarta,,, aku pun meminta orang tuakuuntuk mengijinkan adikku kuliah,,dan ikut bersamaku, dengan beralasan,, bhwa aku akan menjaganya,, orang tuaku pun setuju,,
hal yang berbeda hanyalah aku bisa melihat adikku telah berubah menjadi gadis yang binal.,,hehehehe


  • selesaii ^_^
Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar