Ngentot dengan Pembantu di rumahku yg baru



ceritakanseks.blogspot.com >> Cerita bermula saat aku kesusahan menerima tamu di rumahku yg baru,, dan akhirnya aku memutuskan untuk menyewa seorang pembantu yg memang kebetulan cewek ini sudah aku kenal ,, dan dia memang sedang mencari pekerjaan sebagai pembantu ,, aku langsung terima saja dia sebagai pembantu ...

Sore itu aku sedang mempersiapkan untuk para tamu'' ku ,, dan tiba'' samar'' terdengar suara di kamar mandi seperti wanita yg sedang bermasturbasi,, ketika aku intip ternyata adalah pembantu ku
baca selengkapnya------





2bulan yg lalu, aku pindah dari rumah kontrakan aku, ke rumah yg baru aku beli ,, selain Rumah,, 
aku juga sudah mempunyai sebuah apartemen yg masih di sekitar tmpt aku tinggal,, jarak nya hanya sekitar 4km,. selama aku dirumah baru ku,, aku mengenal seorang pembantu rumah tangga,, nama nya (Rika) sebelum dia bekerja padaku,, ia juga bekerja di toko milik majikan nya, jadi, setiap x istriku berbelanja ,, Rika lah yg selalu menemani nya,, Rika sendiri adalah seorang gadis desa, kulit nya sawo matang,, body nya seksi,,"Tapi akulah yg bisa mencicipi tubuh  nya ,, inilah yg aku alami selama 2 bulan lalu smpai sekarang,,

ceritakanseks.blogspot.com >> Pada waktu itu,,, pakaian dirumahku bnyk yg kotor,, jadi aku berniat untuk membawa pakaian ini ke loundry,, setelah 3 hari ,, aku mau ambil laundry nya dirumah majikan Rika,, dan memang kebetulan Rika sendiri yang melayaniku,, Rika!, tolong carikan saya pembantu untuk di rumah bapak..?untuk di apartemen saya aja,, nnti saya gaji 2juta lah,,. gede tuh gaji nya pak,., yahh,, nnti Rika kasih kabar nya minggu depan ya ,, ok ,, makasih ya ni uang untuk kamu,, buat jasa cariin pembantu,, banyk banget nih pak,, makasih y pak,, :)

aku langsung pergi dengan meninggal uang untuk Rika senilai 500ribu, 
Aku memang perlu pembantu dikarenakan banyak tamu dan client ku yg datang,  ke apartemenku.. aku juga ga pernah memberitahukan pada istriku  kalau aku mempunyai sebuah apartemen.,
3hari kemudian mobil yg aku kendarai dijegat oleh Rika,, ketika aku melintas didepan rumah majikan nya,, Malam pak " 
"ya malam,,gimana Rika?kamu sudah dapat belum pembantu yg aku tugaskan ke kamu??
"pak,saya aja deh, gajinya luamayan untuk dikirkm ke kampung pak,, nanti ibu ani marah,kamu ikut saya??
"nggk pak ,,nnti saya bilang sama ibu nya,,"jwb Rika
"oke,, besok pagi kamu saya jemput di simpang jalan sini ,lalu kita ke apartemen ,
"ok pak" jwb Rika singkat\


Besok nya aku menjemput Rika di Simpang jalan, dan kuantar ke apartemenku,, begit8u sampai ,Rika terlihat bingung,karena istriku tidak mengetahui keberadaan apartemenku ini, 
"Tugas saya apa pak?tanya Rika"
"yahh,, tugas kamu menjaga apartemen ini, ini kunci kamu pegang satu,, satu lagi saya pegang,, ini uang,, kamu belanja, masak yg enak,karena besok lusa teman'' saya mau kesini ,
"biak pak"jwb Rika mengerti,,
dengan perasaanku yg tenang, kutinggal kan RIka , aku senang ,karena kalau ada tamu ,aku tidak capek,. karna ada Rika yg sudah membantuku di apartemen,,

besok nya,,sepulang aku dari kantor,, aku mampir dulu ke apartemen untuk mengecek persiapan untuk besok, tapi aku cemas ketika pintu apartemen ku ketuk berkali'' tidak dibuka pintu,, akhirnya aku memutuskan untuk membuka pintu,, karena aku memang memegang 1 kunci lagi, 
tiba'' terdengar suara air dari kamar mandi ku,, yg samar'' ada suara seorang wanita ,pintu nya terbuka sedikit,, kuintip ,dan terlihat dengan jelas ,,  pemandangan yg membuat aku menjadi terangsang,, Rika sedang mengguyur badan nya di bawah shower, tangan kiri nya mengusap payudara nya dengan busa sabun,, sedang kan kaki kanan nya diangkat ke closet ,dimana tangan kanan nya  sedang mengusap'' selangkangan nya dengan sabun,, (pantes sabun cepat abis,wkwk)

pemandangan itu membuat nafsu birahiku,dan kuintip lagi, kali ini Rika menghadap ke arah pintu dimana ia menghadap ke arah pintu,, tangan nya meremas'' payudaranya,  bulu'' yg halus mnutupi lubang vagina nya,, hal ini membuat  nya merem melek, 

Melihat nafsuku mulai berontak dengan junior ku yg mulai bangun,, ,,segera kutanggalkan seluruh pakaian ku,, diatas tmpat tidur,, dengan perlahan kubuka pintu kamar mandi,, Rika yg sudah kembali membelakangiku,, dengan secara perlahan, aku mendekati Rika yg membasuh sabun dibawah shower,,  aku secara langsung memeluk nya dan menciumi leher dan punggung nya,, Rika yang terkaget berusaha melepaskan tanganku ,, ahhhh,,, jangan pak,, tolong pak, karena tenaga nya yg lemah ,,sementara aku masih terus bernafsu, akhirnya Rika menyerah yg memang karena tenanga nya yg tidak kuat,,, 
Kini bibir nya yg tebal dan merekah sudah kulumat dengan bibirku, tangankanan ku membekap tubuhnya sambil menggerayangi buah dada nya,,m tangan kiri ku  telah mengelus'' pangkal paha nya,, vagina nya yg telah becek pun kuremas,, ahhhhh,,ahhhh,, pakk,,, Tenang sayang,,nanti juga enak"ucapku menenangkannya,,

Aku sendiri kagum karena Rika merawat Mecky nya dengan baik, bulu halus yg menutupi nya kusingkap ,,dan aku mulai menjilati lubang kenikamtannya,,sssahhh,sssshmmmhhh,,   awwwkhhh,,,,, terus pakk,.,,,sshhhssshh,,ahhhhh,, terus pak,, aku makin kagum dengan Rika karena vagina nya begitu harum, mhh,, Vagina Rika ternyata masih perawan karena kulihat masih rapat,, lendir yg keluar dari vagina nya pun terasa mains dilidahku,, sesekali Klitoris nya yg memang rasa manis itu berasal,, Rika pun menggelinjang dan meronta ke enakkan dan tangan nya menekan kepala ku supaya aku tidak melepaskan jilatanku,,  setelah bbrapa menit sekitar 25 menit,, Vagina Rika kusedottt'' dan keluar lah cairan bening yg kental dari vagina nya,, dan kurasa sangat manis,, menyegarkan tenggorokanku,, dengan cepat kujilat  smpai habis cairan itu,, 

saya masukin sekarang ya ??tanyaku pada Rika""
Hmmm" boleh pak,, asalkan ibu gak tahu ,,Rika pun melemas setelah cairan yg keluar dari vagina nya banyk sekali,,

Seakan kalau ia siap utnuk dimasuki,, karena ia bersenderan dengan dinding kamar mandi,, aku pun langsung menggempet nya dan aku mengarah kan penis ku di liang kewanitaan nya,, 
dengan jari kubuka vagina nya,, mencoba menekan masuk ke dalam vagina nya yg masih sangat rapat,,(perawan)
Pakk!!sakitt" ucap Rika menahan sakit dari Penisku
sabar sayang,nnti ngga sakit lagi kok"jwb ku menenangkannya,,
Setelah hampir 8 kali aku tekan keluar masuk,, akhirnya masuk juga ke dalam vagina Rika walaupun hnya setengah,, tapi rasa hangat dalam vagina nya membuat ku makin cpat saja menggoyangkan batangku maju mundur,, 
Ka<Vagina kamu hangat dan nikmat, 
tapi masih perih pak,,"ucap Rika smbil mengeluarkan air mata
sabar ya"kukecup bibir nya,,
payudara nya kini kujilati dan menjadi bulan bulanan nkur

tak lama, aku menggoyangkan pinggul ku,, perlahan maju-mundur,, ahhh,,,,ahhhhh,,,Rika yg sudah merasakan kenikmatan itu juga menggoyangkan pinggulnya ,mengikuti iramaku,, hehe

kutekan Penis ku ke dalam Lubang Mecky nya berkali kali,, yg sudah makin melebar,, kutekan sekali lagi sehingga sudah menembus,, dimana Rika hanya bisa merasakan nya,m dan memejamkan mata,,
seementara itu, air pancuran dikamar mandi masih membasahi tubuh kami berdua,
dan itu membuatku tambah bernafsu,, aku lalu menciumi bibire nya,, lidahku kumasukkan dalam mulutnya dengan balasan Rika ,,lidah kami kini bertautann,, Rika membalas serangan ku dengan menyedot lidahku,, 
mmmhhhmmmhhhmmhhh,, nikmat kali pak,, Rika mau kalo tiap malam seperti ini sama bapak,,, akhhh,, pakkkk,, Rika keluar lagi nih,,

Akhirnya setelah satu jam dia menahan seranganku dimana dari dalam vagina nya mengeluarkan cairan kental yg sama, membasahi penis ku dari dalam,, vagina nya,,,.

selain itu,, ternyata ada darah yg masih segar jatuh menetes dari vagina nya dan membasahi paha nya dan terus mengalir smpai ke lantai kamar mandi,, seketika tubuh Rika melemas,,,
dengan sigap aku langsung menahan tubuh nya agar tidak jatuh,,sementara aku yg masih bertahan ,,dengan cepat aku memompa vagina Rika,, tnpa memikirkan keadaan nya,, kuputar tubuhnya,,  hingga dengan posisi doggy style ,, dan aku mulai memompa lagi kemaluan nya yg masih enak itu dengan cepat'' hingga terdengar suara plok plok plok,,, pantat nya yg padat bergoyang';' mengikuti gerakan ku,, 

Owwhhhhhh,,ahhh,, Nikmat sekali vagina mu Rika,, baru kali ini aku merasakan nikmat yg luar biasa,,sementara itu aku masih memompa nya,,  kini tubuh nya merosot ke bawah ,,cairan nya yg kental membasahi batangku,, 
setelah tubuh nya menggelepar 15 menit, kini aku yg akan gantian mengejang,, meledak cairan kental dair batangku,, dan membasahi lubang vagina Rika,, dan aku yakin pasti muncrat ke rahim nya,,
dan setelah bbrapa lama ,aku mencabut penis ku dari vagina Rika,, dan menetes lah sperma ku dari dalam vagina nya,, dengan sisa tenaga ku,, kugendong tubuh Rika dan kami keluar dari kamar mandi dan aku membaring kan nya di tmpat tidur dan kami ambruk ke tempat tidur secara bersamaan,,

aku terbangun sekitar jam 10 malam,, itupun karena penisku sedang di kulum oleh Rika,, yg sedang membersihkan sisa sisa cairan yg masih lengket di batangku,, dan ia menjilati nya hingga bersih,, 
aku mengusap kepala nya dengan lembut,, 
setelah ia puas,, ia naik ke atas tubuh ku dan berkata "pakk,, Rika sudah puas dengan Penis bapak nikmat sekali,, Rika pingin tiap hari kyk giini,,

Saya pun puas , Bapak senang bisa membuka perawan Rika yg masih rapat,, terus terang baru kali ini bapak puas bermain,, sejak dlu sama istri,, aku belum pernah puas ,,jika Rika jadi istri ke dua bpk gmna>??  tanyaku pada Rika
Rika terserah sama bapak aja sekarang,, saya mau pulang dluan yah,, jwb Rika


kukecup pipi dan bibir Rika setelah aku mandi , dan kutinggal dia di apartemenku,, sejak saat itu,, setiap sore,, di setiap ada kesmpatan,, aku selalu ke tmpat Rika ,baru ke tmpat istriku, dan aku sering ber alasan pada istriku,, kalau aku keluar kota ,ada bisnis,,
padahal aku sedang menikamati Tubuh Rika ,,

hal ini sudah aku rasakanm selama lebih dari 2 bulan lalu,, aku snndiri tidak tahu smpai kapan aku begini,, tapi aku senang kalau pulang ke pangkuan Rika..

Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. esiapoker.com adalah Agen Poker online Indonesia terbaik dan terpercaya.
    Kami menyediakan jasa berupa tempat dan meja bagi para pemain poker di seluruh indonesia.
    Apabila Anda ingin bermain poker online tetapi kurang memahaminya kami siap membantu Anda selama 24jam..

    Kelebihan bermain bersama Kami :

    - Minimal deposit dan penarikan hanya Rp. 15.000,-
    - Deposit mudah dan Proses Withdraw cepat dengan via transfer Melalui 4 Bank Lokal.
    - Tidak ada batas untuk melakukan penarikan
    - Tingkat Persentase Kemenangan lebih dari 65%!!!
    - 100% Player Vs Player (Tanpa Robot)
    - Bisa dimainkan melalui PC ataupun Android
    - Dengan server yang sangat besar serta lebih dari 2500 orang pemain di seluruh indonesia,
    esiapoker akan selalu ramai selama 24 Jam !!
    Anda bisa mendaftar secara gratis dan mengecheck jumlah pemainnya sendiri
    :)

    Bonus yang Kami sediakan untuk member Kami:

    Bonus Deposit EsiaPoker Hingga 50.000 Untuk deposit pertama.

    Deposit 50.000 bonus 10.000
    Deposit 200.000 bonus 20.000
    Deposit 300.000 bonus 30.000
    Deposit 400.000 bonus 40.000
    Deposit 500.000 bonus 50.000

    BONUS REFERAL Hingga 15%
    JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    CASH BACK 0,3% PERMINGGU!!!
    CASH BACK 0,5% PERMINGGU , (KHUSUS MEMBER SETIA)

    Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI

    Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya !!
    karena kami hanya menyediakan jasa dan mengharapkan anda menang !!

    Hubungi kami di :
    Web : esiapoker.com ( Livechat Support 24/7 )
    YM : cs.esiapoker
    BBM : 564FEC86
    Sms/ Tel : 0813-1166-9086

    BalasHapus
  2. esiapoker.com adalah Agen Poker online Indonesia terbaik dan terpercaya.
    Kami menyediakan jasa berupa tempat dan meja bagi para pemain poker di seluruh indonesia.
    Apabila Anda ingin bermain poker online tetapi kurang memahaminya kami siap membantu Anda selama 24jam..

    Kelebihan bermain bersama Kami :

    - Minimal deposit dan penarikan hanya Rp. 15.000,-
    - Deposit mudah dan Proses Withdraw cepat dengan via transfer Melalui 4 Bank Lokal.
    - Tidak ada batas untuk melakukan penarikan
    - Tingkat Persentase Kemenangan lebih dari 65%!!!
    - 100% Player Vs Player (Tanpa Robot)
    - Bisa dimainkan melalui PC ataupun Android
    - Dengan server yang sangat besar serta lebih dari 2500 orang pemain di seluruh indonesia,
    esiapoker akan selalu ramai selama 24 Jam !!
    Anda bisa mendaftar secara gratis dan mengecheck jumlah pemainnya sendiri
    :)

    Bonus yang Kami sediakan untuk member Kami:

    Bonus Deposit EsiaPoker Hingga 50.000 Untuk deposit pertama.

    Deposit 50.000 bonus 10.000
    Deposit 200.000 bonus 20.000
    Deposit 300.000 bonus 30.000
    Deposit 400.000 bonus 40.000
    Deposit 500.000 bonus 50.000

    BONUS REFERAL Hingga 15%
    JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    CASH BACK 0,3% PERMINGGU!!!
    CASH BACK 0,5% PERMINGGU , (KHUSUS MEMBER SETIA)

    Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI

    Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya !!
    karena kami hanya menyediakan jasa dan mengharapkan anda menang !!

    Hubungi kami di :
    Web : esiapoker.com ( Livechat Support 24/7 )
    YM : cs.esiapoker
    BBM : 564FEC86
    Sms/ Tel : 0813-1166-9086

    BalasHapus