Seks Dengan perawat yang Cantik

Cerita bermula pada waktu gua tabrakan dan dirawat dirumah sakit, ada seorang perawt dengan tubuhnya yg sangat menggoda, pda suatu malam sekitar jam 05:02 perawat yang seksi itu masuk keruang dimaana aku dirawat,, aku sangat terpesona dengan pantat yang padat penuh berisi sehingga tnpa sadar tangan kananku menyambar buah pantat perawat yang pada waktu itu sedang membenahi selimutku, sungguh kepalang tangung, begitu tangan kananku menyentuh pantat perawat itu, aku terus meremas'' dengan nafsu membara, sampai pada saat itu perawat itu mengingatkan aku dengan suara yang begitu lembut bahkan sepertinya suara itu mencoba untuk , mnggoda dan mempermainkan birahi yang sudah tak tertahankan lagi,,,


ssstt,,,jgn begitu dongg, ucapnya lembut, aku semakin bernafsu apalagi saat posisi tubuh perawat itu sedang membungkukkan dadanya yang memungkinkan aku memandangi buah dada yg merekah sera mempesona, apalagi kedua kacing bajunya terlepas, /ada kemungkinan sengaja dibukanya,,

setelah perawat itu merapikan selimut yang menutupi tubuh ku, dia meniggalkan kamar tmpat aku terkapar dan trsiksa oleh nafsu yg memuncak karena tak tersalurkan,,
setelah bbrapa saat,, nafsu itu mulai mereda, dan merasa malu dengan tingkah lakuku yang sangat memalukan dan tentunya perawat itu sangat tersinggung trhadap perlakuanku yang tak pntas trhdpnya,...
AGEN POKER

pagi nya aku brniat mminta maaf trhdp prawat itu,, tapi ternyata perawat lain yang bertuga pada pagi itu,, dan aku semakin merasa berdosa karena mungkin disebabkan tingkah laku kurang ajarku trhdp perawat seksi itu,, sehingga dia tak nyaman lagi melaksanakan tugas nya sebagai perawat..

Jam di dinding menunjukkan pukul 10 malam, aku mulai bosan melihat TV dan kumatikan saja TV-nya , aku mulai memikirkan suster seksi yang begitu mempesona dan sangat menggirahkan libidoku,,
,secara naluri tanganku menyusup ke dalam pakaian yang menempel di badanku, yang sebenarnya sangat longgar dan praktis hanya sekedar menempel dibadanku,dan tanganku mulai meremas'' pusaka kejantananku, tiba'' ujung kepala pusaka kejantananu serasa dibelai belai dengan lembut oleh orang lain dan,,, hmmmm,  bisa aku bantu membelai kepala kecilmu ini?, suara itu terdengar sangat lembut dan menggoda dan ternyata suara itu berasal dari perawat seksi itu,, dan kedatangannya begitu tiba'' hingga tidak kusadari kehadirannya,,

sebelum aku mengeluarkan kata dari mulutku, perawat seksi itu menempelkan telunjukkan ke bibirku, sehingga aku tidak  mampu berbuat apa'' lagi,,pda saat itu aku hanya tediam

perawat sksi itu membuka satu persatu kancing bajunya, lalu membiarkan seragam itu merambat jatuh ke lantai, buah dada yang mempesona itu tampak semakin memepesona apalagi seteleah penutup dada yang terlihat kecil di banding gumpalan daging mulus yang besar dan berisi,, membuat penisku menjadi berdiri lagi,, dan nafsu yang tak mampu ku kendalikan lagi,.,.

perawa tak berseragam itu mendekat  dan mencium bibirku, dan aku pun tak mau kalah berusaha melumat bibir dan mempermainkan lidahnya,,setelah itu kemudian dia naik ke atas, tubuhku, dengan posisi pantat diatas kepalaku dan kepalanya diatas selangkanganku,, dengan lembut dia menyikap kain yang menutup selangkanganku , karena aku tidak memakai celana dalam, sehingga perawat itu dengan mudahnya membuka celanaku,, dan ia langsung mengulum pelirku dengan lembut  ya yg sudah dari tadi membengkak itu..

tnpa fikir panjang aku melepas celana mungil berwana pink itu lalu kusingkap rambut yang menutupi liang kewanitaan nya ,kubelai belai dengan lembut belahan bibir kewanitaan itu dan aku mulai mempermainkan nya denga  lidah ku,, terasa olehku aroma yang begitu nikmata,

eesssssttt...ahhhh........ mmmmhhhh....uhhhhh.. !!! kurawsakan begitu nikmat nya serangan yang ia gencarkan, dengan semangat aku menjulurkan lidahku dalam belahan bibir senggamanya yang mempesona itu,, tak lama liang surga kewanitaan nya itu mengeluarkan cairan nikmat yang langsung aku lahap ,,  mmmhhhhh, pintar juga kamu huuu,,esssttt," desah perawat itu ditengah deraian birahbi yang menggelora ,setelah bbrapa lama kemudian dia turun lalau mengambil sesuatu dari saku seragam  nya yang tegeletak di lantai ,lalu dia kembali mendekat ,dan menyobek bungkus nya dan barang itu adalah kondom,,,
dan ia langsung memakaikan nya di batang pusakaku ...

sekarang dia mengambil posisi nungging diatas selangkanganku,, lalu dia berusaha memasukkan batang kemaluan ku ke liang kewanitaaan nya, begitu kemaluanku sudah dalam posisi tepat dia menghempaskan pantatnya ke bawah smpai seluruh batang kejantananku tertelan ke dalam liang kewanitaan nya,,, dengan lembut dia mngangkat lalu menghempaskan nya lagi,,, gerakan itu terus ia lakukan dengan mulutnya yang tak henti''nya mendesah , dan terlihat oleh ku kedua  buah dadanya yang montok itu ikut berpantul pantul naik begitu indah nya,,
desahan yang saling bertautan terdengar semakin membahana hingga kurasakan tubuh perwat itu menegang ,kemudian kurasakan cairan hangat menyembur batang penis ku , yang berada di dalam senggamanya ,, dengan diberangi desahan panjang ,, tak lama kemudian kurasakan sperma ku mengumpul pada suatu tempat tnpa dapat ku bendung lagi kejantananku menyemburkan cairan nya,, smpailah pada puuncak kenikmatan yang kami dambakan,,

hmmm.,,terlihat air muka perawat itu penuh kepuasaan ,stelah dia mengenakan kembali seragamnya tmpa sempat mengenakan pakaian dalam nya ,ia berlalu keluar ruangan dan meninggalkan celana dalam pink nya,,, aku sendiri mash merasakan kenikmatan yang masih tertingalkandalam diriku,,'


^_^
Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar