Tetangga kontrakan ku mbak Shiska

Namaku Andy waktu aku baru menikah dengan istriku ,aku tinggal disebuah rumah kontrakan kecil dengan kondisi rumah yg sederhanan,kamar mandi kontrakanku bersebelahan dengan kamar mandi tetangga  samping rumahku,, bahkan pintu samping rumah kami bisa menju rumah tetanggaku karena pintu pintunya berhadap -hadapan langsung menuju kamar mandi



Ketika itu aku belum begitu kenal dengan tetanggaku,tapi aku sudah mendengar dari istriku bahwa tetanggaku istrinya cantik dan putih walaupun badannya agak besar sedikit, aku jadi penasan inign bertemu dan berkenalan denga suami &istri tetanggaku mereka bersama mas andre dan mbak shiska ,, mbak shiska masih muda sekali bahkan lebih muda dari aku beberapa tahun,,, kami pun menjadi akrab ,,
AGEN BOLA PIALA EROPA
karena saking akrab nya aku tidak sungkan lagi masuk ke rumah mereka ,pada suatu siang,ketika istriku sedang pergi kuliah dan aku sndirian di rumah ,aku bertandang ke rumah tetanggaku untuk menonton TV,, Kebetulan di rumahnya hanya ada mbak Shiska  dan anaknya yg baru berumur 1 tahun,, sewaktu menonton TV kami mengomentari tentang film yg kebetulan tentang pecintaan , semakin asyik mengobrol istri  tetanggaku menanyakan bagaimana hubunggan sex,,, aku sempat kaget waktu ia menanyakan hal itu,,, lalu aku beranikan diri untuk menanyakan bagaimana hubungan sex mereka


mbak shiska bilang bahwa dia belum pernah merasakan enaknya hubungan sex karena suaminya tidak pernah melakukan pemanasan,lalu aku berlagak banyak pengalaman memberikan petunjuk dia senang sekali mendengar itu,,,
ketika itu mbak shiska sedang menyusui anaknya lalu aku goda dia dengan gurauan yg berbau sex dan aku goda juga anknya dengan memegang payudara mbak shiska untuk melepaskan pentilnya dari mulut anaknya,,
ternyata mbak shiska diam saja, dan dia menyuruh anknya main keluar ,setelah anaknya pergi aku beranikan diri untuk mendekati dan memeluknya tanpa berfikir panjang aku langsung mengecup bibirnya 
dan kami bercumbu selama bbrapa saat,


Lama kami saling berpagut ciuman hingga mbak shiska mengerang seperti keenakan kemudian aku mainkan payudaranya yg besar dan aku mainkan pentingal dengan jariku,,sebelumnya dia sudah bilang bahwa vaginanya sudah basah dari sewaktu kami ngobrol tentang sex,, kemudian stelah kami   puas berciuman aku bimbing mbak shiska untuk tiduran dan aku beralih posisi di atas badannya kamipun berciuman lagi sambil aku tekan tonjolan penisku yg sudah berdiri sejak tadi,,,, aku gesek'' kan penisku di vagina dengan masih makaian pakaian lengkap,tentu saja mbak shiska semakin liar merasakan rangsangan yg aku timbulkandidaerah kemaluan nya ,,rasanya aku sudah tidak dapat menahan penisku lagi yg sudah begitu menegang dan ingin akumasukkan ke dalam lubang vaginanya...

tiba'' aku mendengar suara ketuk pintu,, kemudian aku hentikan ciumanku,,dan kami saling menatap dengan penuh kesal dan sedikit marah karena menggangu kami yang sedang nikmatnya memadu kasih,, aku tidak dapat meneruskan ciuman lagi dan tnpa fikir panjangg aku langsung dengan kecewa dan penisku yg masih menegang,, aku semakin gelisah karena tidak dapat menyalurkan gairah sexku lagi,,, kemudian aku kekamar mandi dan mencoba mengingat kejadian tadi,,,dengan mbak shiska,, sambil aku bermastrubasi,,tiba'' terdengar suara orang mandi dirumah kontrakan sebelahku,,kemudian aku melongok dan kulihat gadis cantik putis,mulus sedang mandi telanjang bulat,, aku berkhayal lagi hingga akhirnya aku bisa menyalurkan sexku lewat mastrubasi..


setelah kejadian itu aku tidak memiliki waktu lagi berduaan dengan mbak shiska karena selain istriku sering dirumah aku pun sibuk dengan kuliahku,,setelah bbrapa bulan kami tinggal dsitu ,,kamipun pindah rumah,, dengan sedikit berat hati mbak shiska melepaskan kami pindah rumah
tetapi aku aku masih menitipkan beberapa barang di rumahnya karena tidak muat ke dalam mobil ..semininggu kemudian aku datang siang ke rumah mbak shiska untuk mengambil barangku,,kebetulan mbak shiska,,kebetulan mbak shiska sedang berduaan dengan anaknya,,pikiran kotorku mulai muncul,,inilah saatnya aku bisa bermain cinta dengannya,,setelah mengobrol bbrapa saat aku memberikan uang kepada anaknya dan menuyuruhnya jajan kluar,,

kesempatan itu tidak ku sia'' kan ,,setelah anaknya pergi aku langsung menciuminya dan dia pun membalasnya ,, sambil berciuman tangan ku langsung kuarahkan ke dalam celana dalamnyya dan memainkan gundukan rambut kemaluannya dengan mengelus'' nya kemudian mulutku beralih ke gundukan dua bukit yg menggemaskan itu,

kumainkan lidahku,,sambil tanganku tetap bermain di lubang kemaluannya,,mbak shiska tidak tapat menahan karena rangsangan yg aku berikan membuatnya semakin mengerap dan memelukku erat''
aku buka resleting celaana jeansku kemudian mbak shiska ku bimbing untuk memainkan penisku ,,keruan saja semakin llama penisku semakin tegang dan keras, dan rangsangan nya menimbulkan membuatku ingins egera mungkin memasukkan ke liang kenikmatan mbak shiska,,,

kami berdua sudah tidak dapat menahan rangsangan lagi selanjutnya aku berjongkok untuk membuka CD nnya ,kami sempat saling bertatapan seolah-- olah sudah tidak bisa membendung lagi gairah yang muncul,, dan ingin secepatnya memasukkan penisku ke dlm vaginanya

dengan hanya membuka setengah celana jeansku,,sebatas dengkul aku mulai mengambl alih posisi diatasnya untuk memberikan sensasi yang lebih,, aku menggesekkan penisku ke kemaluan mbak shiska,,,, perlahan aku masukkan rudalku dan mbak shiska membuka lebar'' kakinya agar memudahkan penisku memasuki liang kenikmatannya,,,
perlahan tapi pasti kejantananku memasuki lubang kenikmatan mbak shiska dan eranganpun  kluar dari mulut mbak shiska ,, yg semakin liar,, oohhh,,,ohhh, mas,,,,, enak,, sambil memanga pinggul dan pantatku mbak shiska membantuku memasukkan dan mengeluarkan penisku dari lubang kenimatanya,, 


vagina mbak shiska memang ku akui sangatlah lain dan memiliki daya tarik dan daya rangsangan yang tinggi ,,sewaktu aku menarik dan memasukkan penisku ke dalam lubnag vaginanya ,, sesnsasi yang aku terima begitu dahsyat,,, karena dinding vaginanya menyempit ketika penisku masuk dan memijit'' batang penisku,,, ini sensasi yg baru buatku,, begitu nikmattnya vagina mbak shiska 
selain batang penisku dipijit''  oleh dinding vaginanya,,,juga penisku serasa disedot setiap kali penisku di dalam vaginanya,,
walaupun ukuran penisku standar tidak seukuran orang bule,tapi sensai lubang vaginanya mbak shiska seakan menyempit dan kami berdua saling mengerang kenikmatan,,terlebih- lebih aku karena nikmatnya yg tiada tara..

peluh keringat terus mengurucur ,, dan aku masih tahan gempuran ,,kepala mbak shiska semakin bergerak kekiri dan kenanan sambil terus tiada henti;'' nya mengerang dengan mata tetap tertutup merasakan kenikmatan yg luar biasanya  ,,
aku pun mengganti posisi di bawah untuk menanmbah sensasi,,tapi mbak shiska menolaknya karena takut dia tidak mendapat orgasmi yg sebentar lagi akan datang,, dengan kecewa aku menuruti kemauannya ,walaupun aku merasa dengan posisinya diatas kenikmatan yg luar biasa akan kami peroleh,,, aku semakin mempercepat gerakanku dengan maju mundur,,semakin cepat gerakkanku semakin aku merasakan ledakan akan keluar dari dalam tubuhku,, aku tidak tahan lagi dengan sensasi yg diberikan oleh kemaluannya,, mbak shiska yg dasyuat itu ,maka aku merasakan orgasme yg akan dtang 


tidak berapa lama aku memuncratkan spermaku didlam vagina  nya sambil aku peluk dia dan kukulum  bibirnya yg mungil dan saling berpangutan berciuman merasakan kenikmatan yg sedang berlangsung  ,, semakin kencang spermaku keluar semakin kencang aku mencium dan menyedot bibirnya yg tentu saja membuatnya semakin menyedot pula dan mencengkram  serta memelukku erat karena tidak tahan dengan nikmatnya orgasme ,kami berdua sama sama lemas dan masih  merasakan sisa kenikmatan yg terakhir,,



sambil masih terus berciuman dan rudalku masih menancap di lubang kemaluannya ,denyutan dari dinding kewanitaannya mbak shiska masih bisa aku rasakan di batang rudalku yg begitu nikmatnya.,..\

kemudain kami membersihkan diri bersama'' setelah itu berciuman lagi sambil berpelukan sampai pada akhirnya aku pamitan pulang, karena takut suaminya pulang /tetangga yg lain akan curiga denga  pandangan mata yg sendu mbak shiska melepas aku pergi,
ini adalah pengalaman yg tidak bisa kulupakan karena sampai saat ini belum pernah aku merasakan vagina yg senikmat mbak shiska,, sebenarnya aku ingin sekali mencicipi vagina mbak shiska tapi setelah kejadian itu kami tidak pernah bertemu lagi karena rumahku dan rumah nya beerjauhan ,selain itu aku dengar bhwa merah juga telah pindah rumah dengan  orang tuanya,,, berita yg terakhir kudengar  bhwa suami mbak shiska,,yaitu mas andre menikah lagi..

:)

Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar