Cerita Sex ; Ngentot dengan pelajar Sma

awal mula cerita ketika Rio berumur 34 tahun ,,, heehehe
Rio adalah seorang bapak yang memiliki 3 orang anak, istri Rio berkulit hitam manis dengan tinggu sekitar 168 cm,
awalnya kehidupan Rio semula sangat normal,, bhkan Rio termnasuk laki'' yang memiliki selera hubungan sex yang lumayan tingggi,, bhkan sejak david berusia 18 tahun pada saaat dirinya tumbuh dewasa.



Disuatu malam,,Rio sengaja menghabiskan waktu untk bermesraan dgn istrinya,, mereka berdua dduk bersama dgn posisi istri berada di pangkuan
Rio harus mndapat kepuasaan ,tetapi sebagai laki'' normal,, Rio juga memiliki fantasi melakukan hubungan seks dengan wanita lain di luar,,,Rio sangat bersemangat ketika melihat seorang perempuan yg kurus,tinggi,ramping dan memiliki payudara yg tidak begitu besar,,, ,,, menjelang hari Valentine , rio teringat kejadian 4 tahun yang lalu ,dan rio mencoba untuk menuangkan dalam sebuah cerita ini,,


awalnya Rio diberi tugas belajar di yogyakarta,,kota yogyakarta sangat tidak asing bagiku karena disanalah aku dilahirkan dan dibesarkan,,, aku memutuskan untuk tinggal di asrama karena aku tidak ingin merepotkan saudaraku,, toh juga hanya 7 bulan,,,?? stelah smpai di asrama akud langsung berusaha menata pakaian'' an ku ke dalam almari dan buku'' yg aku juga masih berantakan,, dalam hati,, aku memeerlukan semngat pendorong untuk melakukan pekerjaan yang melelahkan ini,, aku pun ke kamar mandi yang terletak dkt pintu kmarku,, dan dsana aku mulai melakukan mastrubasi,, dalam pikiranku,äku memerlukan sseorang yang dapat memenuhi nafsu dan gairahku,,
AGEN DOMINO
akhirnya aku berusaha mencari teman'' lamaku yang dlu ada di kota ini, satu persatu mereka aku tlpn,, dan ternyata aku telah kehilangan kontak dengan mereka,, nomor'ponsel mereka ternyata sudah tidak aktiv lg,, hnya ada 1 yang aktiv,, yaitu heni,, usianya lebih tua dariku,, heni sudah menikah dan memiliki 1 orang anak, dlu kami pernah dekat , sering belajar kelomppk,,

heni merupakan keturunan chinese, cukup tinggi untuk seorang wanita, berkulit putih, mata sipit, dan berdada rata,, awalnya kami berdua hanya melakukan tlepon satu sama lain, berdiskusi , makan dan pergi bersama, sampai suatu hari ,,,dia menelponku sambil menangis tersedu'' dan dia mengatakan ingin bertemu denganku,,,
"mas,kita bisa ketemu ga?,,aku mau cerita
bisa,kita nnti ketemu ditempat biasa aja,,
setelah bertemu dengan  heni mengajakku pergi ke rumahnya,äku tidak bsa melakukan ini,aku tak ingin membuat suasana  keruhbersama suamimu,,"ucapku,,, "tidak apa'' ,ayo pergi bersama ku"jwb heni,singkat...Dalam perjalanan kami berbicara macam'' smpai hal'' yang kotor

Setelah smpai dirumah nya,, heni memuka pintu,,
ïni rumah siapa??, tempat yang kotor,penuh debu, kayak tidak beberapa minggu tidak disapu,, tanyaku heran,, inirumah orang tuaku,kemarin habis dikontrakin seminggu sekali aku kesini dan membersihkannya,"jwb heni smbil masuk kerumah tersebut,.
heni mempersilahkanku dduk ,sementara dia menyapu'' teras depan rumah tersebut,, anggap aja rumah sendiri mas,, gk usah sungkan, aku mau bersih'' bentar,,
,"iya ,ini rasanya udah kayak dirumah sendiri bersama istri sendiri"kataku sedikit menggodanya..
"terserah deh, eh aku mau mandi dulu,, ucap heni,, otakku dipenuhi pikiran ngeress membayangkan lekukan payudara heni yang terlihat jelas dibalik baju transparan yang dikenakan nya sehingga putinggnya sedikit terlihat,,

"ngomong''  aada apa memintaku datang ke tempat ini? apakah kamu punya masalah serius , ??? aku betanya bertanya tnpa basa basi,, ia pindah ketmpat dduk sebelaku,,

"masalah keluarga mas..." katanya,,
äpakah tntang seks? aku sedikit bercanda dengannya...
\,,"zzzzz kamu ttap aja kya dlu sifatnya mas, sableng,dan tidak jauh dari yang gitu gituan".... tapi ada benernya sih meskipun  tidak secara langsung, jwbnya,,,

kemudian heni bercerita panjang lebar , intinya adalah rasa tidak puas,sikap otoriter suaminya dang selau disalahkan ketika ketidakada sepakatan,, dengan pada suatu mslh,,
äku bener'' capek,mas endy, suamiku selalu berpihak pada ibunya ,ketika aku mencoba menjawab persoalan dengan mertua, justru mertuaku memarahi ku habis'' an ,,

ketika aku memegang tangannya,dia hanya terdiam ,
pada saat itu aku merasa hanyut dengan situasi yang diciptakannya,sehingga tnpa merasa canggung,aku mencium matanya, kemudian hidungnya,heni menggeliat sehingga bibir kami bertemu,heni berdiri dan berkata pelan sambil memelukku ,"pegang erat'' ,aku milikmu sekarang,

dengan lembut aku mencium bibirnya lagi,kami berpelukan seperti sepasang kekasih yang baru bertemu setelah berpisah lama dengan segunung kerinduan,,,

dengan posisis heni dduk di pangkuan, aku terus menyentuh rambutnya,dan bergerak tangan ku ke lehernya,, heni mengeluh,, tanganya mencoba meraih penis yg sudah tegang keluar celanaku, tangan kananku kemudian bergerak darai leher ke arah pinggul , heni bergeser turun dari pangkuanku,menarik pahanya, otomatis dasternya terangkat , ternyata heni tidak menggunakan CD

segera aku menjilati merah muda mecky  indah dengan sedikit rambut seikit panjang'' aku basahin dan sibakkan bulu'' halus iitu dengan lidahku sambil sesekali menjilat klitorisnya,,,

ähhhh,,mas,,, aku ingin kamu masukin sekarang,,,,tangan nya berusaha membuka celanaku dan memegang penisku,
 "tapi aku tak ingin disini,,ücapku sambil memandangi ruang ruang ddisekitr ruang tamu ini..
ÿaudah,, kita pindah ke kamar "katanya berdiri dan mengunci ruang tamu tempat kami melakukan oral tadi,,,
"dia hanya tersenyum sambil membuka daster tipisnya,aku mengikuti dari belakang tubuhnya begitu indah halus seperti marmer,,,,

sesampai n ya dikamar,, heni langsung memelukku, di depan cermin dan dengan cekatan membuka kemeja, celanadan CD ku,, begitu indah dan erotis, gerakan'' yang kami lakukan terlihat pada cermin,,,
segera penisku mencuat keras seolah-olah sukacita karena melihat kebebasan ,aku memenuhi semua haus akan hasrat ini, kami menggososk dan saling berciuman,,,bberapa saat menyentuh dan dissentuh,,,
tubuh heni yang indah menggeliat ditempat tidur sedang menggu untuk ku eksekusi,, aku langsung melanjutkan kegiatanku yg di tangguhkan seblumnya,, dia seperti mendengar apa yang sedang aku pikirkan,,
heni pun segera berbalik dan memposisikan dirinya dengan 69... dia langsung mengulum,, penisku yang sedang menegang kencang, tanpa rasa ragu dan takut heni berperang melawan penis ukuran diameter 2.5 smpai 3.5 cm dan panjang 16 19 cm

akhhhhhh,,, aku mendesah geli nikmati kuluman dan hisapan lembut bibir heni,,, kamu benar sangat pintar memuaskan lelaki hen,, aku memujinya,, aku memmujinya,sementara dia masih tetap sibuk menghisap penisku,,,,

kemudian heni membasahi mecky sendiri dengan air liurnya,, heni terlihat sangat antusiasme ,
ohh ,mas, ayo,,, ia bangkita dan jongkot diatas adik ku
dicapai dan diarahkan penisku ke lubang seggamanya, kemudian ia menggoyangkan naik -turun dan menggigit dengan bibir mecky nya..  aku memegang payudara mungil dan meremasnya dengn perlahan,, kemudian setelah 3 menit, heni ingin aku mendekap erat tubuhnya,heni terlihat telah mencapai orgasme ketika ia menunggangiku,,

aku balikan tubuh dengan posisi penis masih didalam ,heni membuka lebar'' surgawinya dengan diangkat kedua paha ke atas, aku mundur kemudiian penisku ke depan ,dengan irama kocok 5x dalam 1 x ringan akhirnya berhasil ditembus dlebih maksimal ..

"mas ....mmmmh,,, lebih,,,,keras,,,,dia mgeocok tidak karuan,,,,


ïni sudah sampai aku berkata,,,,heni tertawa ,, sehigga otot'' vagina nya berdenyut berpatisipasi ritme tertawanya,,,

aku mendorong tubuh heni ke ujung tmpt tdur,, dan menekan penisku semakin dalam, heni berteriak histeris menikmati gaya permainanku, tangannya menarik narik pinggulku seakan menikmati penisku yang sedang bergoyang mengganyang lubang kemaluanku

kami bercanda dan mengobrol di tmpat tidur setelah pertempuran melelahkan sebelumnya dapat diselesaikan dengan penuh gairah,

setelah peristiwa itu,, kami semakin sering bertemu dan ml di tmpat'' manapun asal memungkinkan, sampai aku menyelesaikan tuga belajar yang aku jalanai.



Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar