Cerita smpe crott, Seks dengan MAMA

Tanpa terasa hmpir 1tahun lebih kujalani hari menyenangkanku dengan mama Rani kutersayang,,, pada wktu itu usiaku udh mau 18th untuk maslah pelajaran aku termasuk dalam kategori pandai,,walaupun jarang belajar tapi nilai ku selalu bagus, mungkin karena aku memiliki kemampuan daya fikir yang kuat,, Meski terkadang sering bolos sekolah,, namun itu tidak menjadi masalah bagi sekolahku,,
Dari segi kehidupan seks pun kalau bisa dibilang sih sudah semakin pintar, selain dengan mamaku, aku pernah brhubungan seks dengan 2 orang teman sekolah ku..
aku gak pernah merasa harus sibuk cari cewek/ pun pacar,, karena bagiku keberadaan mama sudah lebih dari ckup berarti,, MAMA sendiri kni semakin sukses dengan bisnis nya di perusahaan dan kini semakin berkembang , 




Pagi itu aku sedang libur sekolah biasa, guru mengatakan ada rapat,, dan mama sudah berangkat ke kantor nya,, 
si mbak yang sedang nyuci kyaknya datang hari ini dan lagi nyuci di belakang ,mungkin tadi sudah ketemu mama, aku lalu sarapan sambil membaca koran,, nggak lama kemudian aku menyalakan TV nonton acara film,, sejam kemudian Si Mbak pamit,,, aku teringat ada kaset game consol yang belum aku coba, dan segera aku kekamar ngambil gamennya,,,, dan kasetnya 

ttiba'' terdengar suara jeritan ceria dan tangan yang menutup mataku,, terasa ada empuk tetek menempel dibahuku,,
aduh mba lisa ngagetin aja ,,
kok nggak sekolah jim?
Libur mba,, mbak juga tumben datang nggk ngasih kabar?
sengaja,, mbak lagi libur semester,,

naik apa kemari mba?
tadinya sih mau bareng sama teman, tapi mereka baru balik besoknya
coba telepon dlu kan bisa jimmy jemput dari stasiun..
Gimana kabar opa sama oma mba?
baik,,kamu lah yang jarang jumpain pdhal kan kesana dekat,,
iya...iyaa....bawel amat,,
gimana sekolah nya?udah punya pacar belum?
lah,, nih orang bawel amat,mcm wartawan aja,, mending mbak istirahat dlu terus telepon mama,,
oke deeehh


Mbak lalu mencium ppiku dan segera beridiri lalu berjalan ke dalam,,
akupun kembali meneruskan main game , dalam terdengar suara mbak yang sedang berteriak,,
jim,kata mama nanti nggak usah jemput ,, mama pulang sendiri sama sopir yang di kanttor,, nnti malam kita mkn dluar,,ok..

aku hnya meng iyakan aja ,nggk lama suasana rumah kembali sepi ,,sepeertinya mbak ku sedang istirahat tidur,,, senang sih aku kedatangan mbak, tapi itu berarti aku dan mama tidak bisa begitu bebas,,, oh nasib berkurang deh jatah gw,,
karena aku juga sudah lama main game,, aku pun bosan dan akhirnya memutuskan untuk tidur,, dan tidur,,dan tidur,dan tidur,,,,


sorenya aku bangun ,dan kembali teringat mbakku yang baru datang ,akupun membereskan mainanku kembali ke kamar lalu berjalan melewati arah kulkas,, cari makanan, sambil ngunyah kue ,,kulihat mbak lisa sedang tiduran di bangku,, dipinggir kolam berenang,, wah enak juga sore ini berenang,,
nampak mbakku lagi bersantai dengan baju renang bikininya namun bagian atas masih ditutupi kaos,,

mbak kok nggak bangunin aku,,?>
ngapain kamu mentang'' libur maunya malas'' an terus,,
dh makan belum mba?
udah,,td ada spageti,,
owh ayaya...
mbak ku hanya tertawa melihatku yang kesal segera meloncat ke kolam berenang,, segar rasanya,puas berenang ,, aku naik keatasa menuju lemari handuk untuk mengerikan badan ,,lalu berjalan mencari baku,, disamping mbak lisa,,
MATAHARI masih terik, mataku kembali mengantuk karena angin sepoi,,
tak lama mbak lisa bangkit,, dan membuka kaos nya,, nampaklah ketiaknya yang masih ditumbuhi bulu yang halus dan jarang,,kulihat kutang bikininyabergoyang saat mba lisa mengangkat kaos nya,,,
duh..penis gw tau aja yg enak,,langsung bangun,,,
Wow ,,nampak nya mbak sudah tumbuh berkembang dengan baik dan menjadi cewek yang seksi ,,
Woii,, ngapain lo bengong ,lihat apaan?
nggk,, mata jiimyy nggk bisa nolak rezeki,,
dasar baru gede kamu sini usapin lotion ke tubuh mbak,,

wahhh,, sungguh tawaran yang menggiurkan lumayan buat menghibur adikku yang lagi keras di balik celanaku,,
sekalian jahilin mbakku ini,mbak lisa lalu segera berbalik bdan,,,,dan aku segera melaksanakan tugasku,,
\posisi ku sekarang membungkuk dengan kaki mengangkang, diatas pantas mbak lisa,, sgera kutuang lotionnya ,,sengaja aku mengusap nya agak bertenaga seperti memberi pijatan kayaknya, mbak ku menikmatinya,,


enak jim rasanya nyaman bikin pegal hilang,, sekalian deh kakinya,,
akupun menarik kutang bikini tersebut,, dan mbak lisa hanya diam,,
kuambil lotion sengaha aku memulai dari kaki kuusap lotion dan mulai memijit dari telapak kaki,lalu smpai ke daerah CD, sengaja aku lebarkan kakinya pelan,, nmpak belahan pantatnya yang montok,, 
kupijit dengan lembut belahan pantatnya itu,,mbak lisa hanya terdiam,, cukup lama aku memijit nya,,, samaar'' aku mencium bau menyenangkan yang sudah lama kukenal masak sih mecky mba lisa mulai basah,,,
akupun meneruskan pijatanku dengan khidmat,, mbak lisa berdehem sambil tertawa dan mengatan kalau aku harus memijit seluruh badan, bukannya pantat,,,
akupun diam ,dan menlanjutkan nya,, kuambil lotion dan kini aku dduk di pantat mbak lisa,aku mulai memijat punggung nya mbak lisa,,,,kuusap dengan lembut kubelai,,
jaritanganku dan sedikit menyentuh pinggir nenennya,, nampak nya mbak lisa santai dengan profesiku sebagi tukang pijat, membiarkan saja semua pijatanku,,
dan tnpa terasa penis ku berdenyut ,,sebelum aku ke bablasan aku pun menyudahinya,,

mbak sudah ya,capek nih,,
mba lisa lalu segera bangkit dan dangannya memegang kutang bikininya yang lumayan agak kebawah sedikit shingga gunung kembarnya trlihat seperti meloncat kelur,,,
makin ngaceng dehh,, mending ke dalam deh,, baru saja aku berjalan kudengar suara mba lisa tertawa,,,

akupun segera menuju kedalam rumah ,, dsr kontol ku benar'' gak bisa diajak kompromi  ,,terpaksa pakai cara tradisional,, /bisa dibilang olahraga 5jari,, 
segera aku masuk ke dalam berdiri tempat yang tidak terlihat dari arah kolam renang,, namun aku bisa melihat ke sana,,
kulihat mba lisa sedang dduk ,nampaknya sedang mengoleskan lotion pada bagian dpan tubuhnya celanaku segera 
kocokan semakin kencang,, lalu mbak lisa nmpak melebar kan kakiny kini sedang mengolskan ke sekitar paha,,kukocok kontol ku makin cepat denyutan terasa makin kencang,, crettt,,creeett,,akhirnya kluar juga,,lega rasanya,, dalam hti sudah lama aku tidak onani,, namun hari ini sedang darurat dari pada bablas,,


tak lama mama pulang ,setelah mama istirahat dan mandi kami pun pergi keluar untuk makan,, mlamnya,,mbak lisa tidur di kamar mama biasa lah,, sudah lama tidak ketemu juga karena dia semangat mencertakan dunia baru nya di perkuliahan nya,,,
puasa deh malam ini, besoknya, sjuga sama, duhh   banyak banget yang di gosipnya  tinggal aku merana sendiri dkamarku,,, mama bukannya nggak paham dengan kondisi kontolku,, namun kami juga harus ttap menjaga rahasia ini,

untunglah hari ketiga bahan gosipannya mbak lisa sudah berkurang,, dan memutuskan tidur di kamrnya,,, aku sengaja masuk ke kamarku,, dan dan masuk menyerang ke kamar mama ,,malam nnti,, sewaktu nonton TV, malam itu saat mbak lisa tidak melihat aku,, mengedipkan mata ke mama sebagai kode nanti malam,,mama pun balas mengedip dan tersenyumm,,
tak lama aku aku bilang sudah ngantuk, dan segera ke kamar,,
dikamar aku nyalakan netbook ku,, dan mulai browsing biasa,,, pemanasan dikit buat adikku,, lega rasanya sbntar lagi berperang,,,stengah jam kemudian aku dengar suara TV dimatikan,, dan aku pun mematikan laptopku,,,, sekitar 1 jam lebih,, aku membuka pintu kamarku pelan mataku melihat ke arah kamar mbak lisa, kamar kami bertiga memang terletak di lantai dua,, aku mengendap ke sana dan konsentrasi ku dan tak mendengar ada suara apapun dikamar mbak lisa,,,
setelah yakin aku pun segera menuju ke kamar mama membuka pintu nampaknya mama mengenakan baju tidur mininya sedang membaca,, mungkin birahi kami yang sedang haus,, akan dahaga,,

mama yang melihat ku masuk,segera menghntikan kegiatan membacanya,, aku segera naik ke atas tmpat tidur tnpa basa basi aku segera mencium bbir mama dengan gairah,,, yang membara,, sementara tangan ku meremas tetek mama yang masih terbungkus baju tidurnya,,,
kami saling meraba satu sama lain, mama meremas kontolku yang sudah mengeras di balik celanaku,,, dengan cepat aku membuka kaosku, lalu segera menelanjangi mamaku,,,segera aku gumuli mamaku,, mamapun aku mencium dan menghisap puting susu mama yang besar,, bergantian tangan ku meraba dan membelai rambut mecky nya yg lebat,, kuremas rambut kemaluan dan menggairahkan ,,kuusap mecky nya jarikupun muulai dengan licah mencari lubang mecky mama,, segera kutuskan ke dalam nya, tmpak dari mama , menerima smua rasa dahagaku yang tertahan selama 3 hari,,,

tangan mama memeluk punggungku, membelainya dengan lembut wajah nya menunjukkan ekspresi bhwa dia mau memuaskan dahagaku,,

tangannya pun mengarah kontol ku sudah diraihnya ,, kedua biji peleru diusap ,dimainkan dengan amat lembut,,, lalau ia mengocokkan pelerku ,, sesekkali mengulumnnya,, ukhhh,, nikmat kali  rasanya 
puas bermain aku pun mengarah kan kontolu ke nenenya,, yang sudah paham apa yang kumati, yaitu mengapit 
lalu tnpa merubah posisi,, tangan mama segera menarik dan mendorong pantatku ke depan sehingga kontolkupun kini berada tepan di depannya,, tangan mama segera memegang penis ku,, mendekati ke mulut nya,, ia mulai menjilatinya lagi,,,ahhh,, rasanya  tiada tara,,,pelan lalu cepat bergantian ditimpali dengan permainan lidah yang lihati membuatku hanya bisa mendesah menahan kenikmatan itu,, nampak mama benar ingin melumat habis kontolku dengan mulutku saat aku hendahk menyudahi oral seks ini,, tanggannya menahannya ya udah aku biarkan saja,, mama makin semangat dan mengulum dan menghisap penisku dengan sangat ganasnya,,

lama kelamaan penisku semakin berdenyut kuatseperti mau keluar,,
ma aku mau keluar nihh,,
mama makin mempercepat hisapannya, dan pas timingg, yang tepat memuka mulutnya didepan kepala kontolku sementara tangannya memegang kuat batang kontolku,, creeettt,, sprema keluar dengan perlahan ke mulutnya lalu digenggamnya lagi daengan kuat seaat dilepas,, spermaku kembali menetes perlahan dan maama kembali menggemgam kuat kali ini agak lama akhirnya mama melepaskannya lagi ,kal ini kepala penisku memuntahkan sperma dengan jumlah agak banyak dan agak kentall,, mama menampungnnya ke dalam mulutnya,,
kemudian mama menelannya lalu menjilati nya dengan rakus sisa sperma meleleh di sekitar penisku,...

sudah lama mama nggak ngerasaain sperma kamu sayang,,
tadi enak baget mama pintar bikin jimmy keluar bertahap gitu,, 
gantian sekarang kamu puasin mama,,
walaupun baru keluar,,namun tidak butuh waktu yang lama,, kaena penisku kembali berdiri tegak lagi,,, 
saat itu kami benar'' dibakar api birahi api yang menyala sehingga tidak menyadarri pintu kamar mama sedikit terbuka karena diluar agak gelap ,kami sedang siibuk,,dan tidak menyadari ada sepasang mata yg sedang melihat dengan mata terbelalak,,

Lisa berdiri terpaku didepan pintu kaget dan terkejut dengan kenyataaan yang dia lihat sedang terjadi ,, ia bermaksud ke kamar mamaku, untuk meminjam buku sebagai bahan bacaan karena dia belum bisa tidur,, 
penuh keheranan dan tanda tanya ia mendorong sedikit pintu perlahan sekali dan ia kaget dan terkejut mendapati adik dn mamanya yang telanjang mama nya yang sedang menghisap kontol adiknya,,
jimmy pun segera turun daerah selangkangan mama nya , mamapun segera menaikkan lututnya dan membuka lebar kedua kaki , nampaklah mecky yang indah ,, kemudian,, perlahan dia menjilati mecky mama nya lalu lidah nya mulai meuju kearah klitorisnya 


jilatt terus jimmm
ahhh,,yaaaaa,ohhh yaaaaaa, mainin terus klitoris mama sayang,,

ahhh,,awwwwww,,owwhhh,,,,

Lisa melihat adengan yang berlangsung tersebut dari arah pintu dilihat nya adiknya sedang menilati memek mama nya terlihat juga penis adiknya yg besar bergoyang,, ada sensasi dan perasaan aneh yang menjalar pada diri lisa,, mecky di balik celana dalam terasa berdenyut dan panas ,,, tnpa sadar tangan nya mulai meremas tteknya sndiri  memainkan putingnya lalu tangannya bergerak ke bagian bawah baju tidur 
kini tangan nya mulai memasuki celana dalamterasa rambut kemaluan nya yang lebat,,,


semakin lama kontol nya sudah mengeras  menikmati kenikmatan maa, lida nya bergerak amat cepat menyapu dan membelai ititl mama nya....

libur 3 hari membuat permainan lidah kamu jadi ganaas sayang,,
jim segera menarik kaki mma nya ,, diangakt kedua kaki mamanya,sementara ia berlutut di depan mecky mama nya,, tmpak oleh nya mecky mamanya yang memereah karena permainan lidah dan jarinya segera ia menuruntkan pantatnya sedikit , penis nya yang menerobos lubang mecky mamanya terasa hangat dan nikmat, dimaju mundurkan nya pinggul nya,, dengan irama kedua kaki mama nya menggantung di bahu nya
lalu ia semakin mempercepat pompaan nya dalam bunyi plok plok plok,, bunyi penis yang sedang memompa mecky mma pun ter dengar dengan jelas,kwkw
jimy sndiri merasakan rasa geli yang enak sekali pada kepala penis y setiap menerobos masuk kembali ke lubang mecky,, tak berapa lama mama nya kembali mengejang dan mengalami orgasme,, jimyy pun berhenti sbntar,,
zzz
Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar