keluar kota dapat ayam kampus

Beberapa tahun yang lalu ,gw dapet tugas ke luar kota, tepatnya, didaerah pinggiran utara kota bandung,. agar irit, gw telepon keponakan yang kuliah di daerah situ,  ia bersedia menampung gw untk bbrpa hari,,,,
singkat ceritanya, sampailah gw di daerah j****r daerah pingiran bandung yang terkenal dgn kawasan pegunungan tinggi,, kost' an keponakan gw teletak agak pedalaman,   sehingga gw perlu menyewa ojek untuk smpai kesana,,, sesampainya di kost''an keponakan ku,,, gw langsung disambut dgn senym yang ramah dari pengurus kos'' nya,,, "owh ini mamang nya desy ya ,,, ? jam berapa dari medan?

rupanya keponakan gw sudah memberitahu kedatangan gw kepada pengurus kost'' an tersebut." tadi pak jam 8 pagi jawabku.." yuk kita masuk kekamar nya desy. desy sedang pergi ke tempat temennya ,katanya sih mau persiapan kuliah ,,,," hmm, nyaman juga disini, pikir gw,,, lantas ssesampainya dikmr desy gw langsung merebahkan tubuhku di ranjang yang hanya untk cukup 1 orang,,, tak lama gw pun  tertidur karena kelelahan,,,
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE
ketika gw terbangun ,, jam sudah menunnjukkan pukul setengah 6..  desy belum pulang juga,,, iseng'' gw keluar kamar untk membeli rokok di warung,,, ketika keluar ,, gw berpapasan dgn beberapa orang mahasiswwi yg baru pulang dari kuliah,, dgn lirikan mata nakal,kucoba menikmati pemandangan didepan gw,,, rupanya kost'' an ini bercampur antara penghuni laki'' dengan penghuni perempuan,,,,


setelah membeli rokok,, gw langsung mandi dan menelpon desy ,,  dari seberang ia memberitahukan gw bhwa dia tdk plg malam ini karena tugas perisapan kuliah ,masih belum lengkap,sehingga ia perlu melengkapinya malam ini juga,,



setelah gw selesai mandi,, gw dduk" di teras kamar desy sambil menikmati kopi dan rokok,, tiba'' gw terkejut dgn sapaan lembut seorang cewek,, "desy nya kemana om? " seorang mahasiswi dgn rok pendek hanya sekita 5 cm, dari pangkal pahanya menegurku,,, kulitnya putih mulus dan hanya mengenakan kaus yukensi berwarna merah,,, "eh desy masih disna, lg beresin tuga kuliahnya,, mbak siapa ya? " saya Rifa teman satu jurusan desy,,, tadinya mau minjem buku manajemen organisasinya,,coba aja cari didalam "jawabku"
"saya masuk ya om,abis ada tugas penting nih ,, besok sudah harus dikumpulkan" ktnya..


ketika rifa masuk kamar, aku mengikutinya sambil terus menikmati lekuk tubunya dari blkanga,,pntatnya yg bulat berisi meliuk liuk diddeepanku,, dadanya jga lumayan besar sehingga sedikit membusung , dan pemandangan ini sudah membuat si adik kecil bergerak,,,
"coba aja cari di bukunya mbak,, kali aja jawab ku,sambil mengambil tempat dduk di tepi ranjang ,,agar aku dapat memandangi dada rifa dengan leluasa,, saking terpananya,, aku tak sadar rifa telah menemukan buku yg iia cari,, ia pun memergokiku sedang melongo menatap dadanya,,"om,.bukunya sudah ketemu, ngapain sih om bengong begitu? "" "" eh,,,, anu,,, ngggg, ,kalo udah ketmu yahhhhh,, bagus deh..." jawabku gelagapan sambil  berusaha berdiri sambikl  menyembunyikan tonjolan dibalik celana pendekku,,, "hehehe....om kenapa bongkok berigit,,, malu ya ada yg bangunnn!!!" kata rifa sekenanya ,,aku pun semakin malu dan semakin terpojokmmm ehh,,nggak kok,, pegel kelamaan duduk di bis"

"yaudah om,, rifa mau kekamar dulu,,nanti kalo udah selesai rifa pulangin dehh secepatnya" oke deh,,,saya mau tiduran dlu,capek" ok om,met istirahat y..."
sepeninggal rifa,, kepalaku dipenuhi dengan pikiran yg ngawur. aku membayangkan dapat meremas toketnya yg bulat menjilati selangkangan nya yg mulus,, tak tahan denga  keadaan pikiranku,, lantas aku tiduran dan mulai melorotkan celana pendek ,, dan akupun melakukan onani smbil mmbayangkan rifa sedang bercinta denganku,,,,,,hampir limat menit gw onani,, tiba'' kamar terbuka karena gw lupa tidak menguncinya terlebih dahulu,, rifa terpekik kecil ketika melihat aku sedang telentang sambil onani,,"aw,si om ngapain!! ? .... serasa ditimpa balok gw terkejut setengah mampus dalam keadaan setengah bugil,, mhmmmhhh anu,nggak kok,cuma,itu anu,,, ini nih gatel ada semut masuk kali ujarku sambil berusaha menaikkan celana pendekku,,"hahahha si om kangen sama istrinya ya?? om aku cuma mau ngambil ini,, pulpen aku ketinggalan katayna,,, "om, gede juga ,ko hehehe..." katanya meledek aku ,, aku benar benar mati kutum,, gak tau mau ngapain / ngomong apa, cuma garuk' kepala  aja,, kurang aja ni cewk, awas kamu pikirku,,,
ketika ia mengabil pulpen nya kaki rifa menginjak sepatuku yang kusimpan  di bwah rak buku andi sehingga ia terpeleset dan jatuh menimpa tubuh ku,, aku segera menolong dia bangun, dan ketika aku menolongnya ,wajah kami hampir beradu,,,,tak tahan lagi kucoba mencium bibirnya dan dia membalas""""GOD, ini kesempatan,, cuma sekitar semenit kami saling mengulum bibir, tiba;; dia mendorong aku lalu ia berdiri dan berbisik,,om kalo mau nanti malem aja rifa kesini,,huaawww,,ngimpi apa gw semalam!!! hampir meledak dadaku kegirangan !! nggak sabar rasanya menunggu malam..

jam 10 malam aku gak bisa tidur karena ku sedang menunggu rifa datang,, ga lama ada usara ketukan kecil dan langsung aku terbang menuju pintu untk membukanya,, rifa nepatin janji kan om,kebetulan si mamang lagi ada rapat d RT jadi ga ada yg keliling kamar,, kata Rifa sambil masuk dan menutup pintu,,tak lupa gw langsung menguncinya,,"om bagi rokoknya ya, punya aku ketinggalan di kamar! katanya sambil mengambil sebatang rokok,, mild kepunyaanku,,"gapaapasahutku,,setelah ia membakar rokok,tnpa diminta ia menceritakan  ,kegiatan kampus,,bla bla bla...
ni cewe dh tau adik gua udah nendang'' ia malah cerita ngalor ngidul,, tapi aku sedikit menahan diri agar tidak terkesan napsu,, padahal mahh,.,,


"eh om,udah punya istri kan?""" udah, tapi kan ga diajak, rifa mau ga jadi istri om ? tergantung om"tergantung apa?"desakku tergantung om mau bayar berapa?"jiah,,gua kira gratis,tapi gapapalah yang penting lendir mengalir pikirku,, emang rate kamu berapa? buat om aku kasih 200 deh,ampe pagi,, biasanya sih 800 smpe 1jt om klo smpe pagi,, tapi waktu rifa liat punya om tadi rifa kasih diskon gede'' an deh!!! waduuh kaya obral mall akhir tahun aja, aku nggak menyahut malah aku mendekati wajahnya,,dan langsung aku lumat bibirnya yg sedikit tebal  ,dan seksi,,,mmh,hhm,,,!!! reni hanya bergumam seperti itu saat kulumat bibirnya m,,, aku langsung mengusap'' pahanya,,, yg mulus tak tau kapan,tiba'' tngan rifa sudah mengusap''' penisku dari luar celana pendekku,, penis yg sudah dari tadi bangun dan menegang langsung mencuat mengacung sehingga menekan perutnya,,, tiba'' rifa terkikik,dan melepaskan ciumannya,, ada yg udah ga sabar ya om,, iya nih kataku,sambil melorot kan celana pedekny,rifa meleepaskan pula celana pendeknya,, ASTAGA dia memang udah niat,dia gk pada CD,lalu ia pun melepas kaos yukensinya dan meninta gw melepas kaitan branya,,, saat aku lepas kaitan branya akumulai menciumi leher belakang nya dan oooonmmmmm,,,ahhhh,,ssshhhh,mmmmmhhh,,, ia kembali berdesah dan sumpah mati dsahannya membuat gw semakin teransang dan segera membalikan badannya dan langsung kusergap toketnya yg bulat dan kenyal itu,,owwhh,,ommmm,, shhh,ahhh,,katanya sambil bergelinjang geli campur nikmat tiba'' badanku didorong dan ia berjongkok lalu meraih penisku,,dalam sekejap penisku sudah mask seluruhnmya dalam mulutnya yg agak lebar..owhhh,,sshhh,,,,,mmmm,,enak rifmmmm gantian aku yg mendesah,ia terus mengocok penisku dengan mulutnya sekitar 6 menit ia lalkukan BJ,,lalu aku angkat bdannya ke tempat tidur langsung aku renggangkan kedua belah kakinya    ,,dan aku lahap dengan rakus vaginanya yg merah merekah dan tembem,,kujilati permukaaan vagina nya dengan rakus sambil seesekali mepermainkan klitorisna ,rifa pun mengelinjang penuh nikmat diatas ranjang,, tiba;; ia duduk dan memelukku erat,,,, wah muncrat bocah ini,,,kwkwkwk


pikirku,,aaahhh,,,ommmmm,sssshhhhh,,lalu terasa ada cairan yg hangat membasahi perutku,, tnpa basa basi kutidurkan dia di kasur dan langsung kutancap memeknya dengan ganas,, plak plok plak plok ,,, kecrot kecrot suara penis dan vagina beradu,,,  semakin menambah sensasi dan fantasi seksku denga rifa 8 menit kami melakukan MOT, dan ku balikkan badannya SHAGGY STYLE ini posisi favoritku t,,,tak menunggu lama langsung ku tncapkan lagi kntolku kedalam liang kenikmatan rifa dan langsung menggenjotnya dengan aaaahh...ahhhh..ahhh...owwwwwhhhhhhhhh.mmmhh..hhmmm.hmmmhhhhh sssshhh...ssshh...... enak om katanya,, 5 menit melakukan shaggy terasa maniku mau keluar tapi rifa malah menggoyang terus pantatnya sehinga skontolku semakin ngilu  dan singin segera memuncratkannya lava kenikmatanku,,, riff,,aku mau keluar,,aahh,, tahan dlu om,rifa blom sampe ,,tapi gra'' rifa terus menggoyang tak tahan lagi kusodokkan kontol ku semakin kedalam dann aaaaahhhhhhh,,,entah berapa liter yg kusemprotkan kedalam memek rifa,,

aku pun terduduk lemas sambil berusaha mengatur nafas,,,, rifa tmpak kecewa smbil mengambil handuk yg ada di belakang pintu kamar ia mengelapi kontolku yg basah karena cairan vaginanya dan spermaku,, lalu ia mengisap '' lagi kontol ku dengan ganas sehingga dlaam wktu yg singkat penisku tegak lagi dan siap bertempur lagi,, kami pun bertempur smpai jam 5 pagi,, dan terlelap kecapek an,

pagi hari aku terbangun karena ada yg geli dipenisku,, ternyata rifa sedang mengulum penisku,, tak berapa lama ia pun menaiki tubuhku dan kami kembali bersertuh smpai jam 7 pagi,,setelah mandi, dan berpakaian ,kuambil dompet dan menarik 6lembar uang seratus ribuan,, lalu kuserahkan pada reni,rifa,,rifa berubah pikiran om,kali ini rifa kasih gratis aja,, asal om mau kasih rifa kaya semalam,, selama om masih dsini,, dan desy belom plg,,"
oke sayang,,kataku sambil berteriak girang dalam hatti,,, om seminggu disini,,dan semoga tugaas  desy ga beres''  ihh om,,bukan doain yg bener,,wkwwk

selepas melaksanakan tugas kantor ,maku selalu bersetubuh dengan rifa selama 5 hari,,, dan ketika hari ke 6,, pulang kami masih melakukannya di kmar rifa, dengan segudang alasan tentunya kepada keponakankan gw,,

^_^
Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar