Cerita Ngentott dengan Rita karyawan seksi di mess kantor





kejadian ini terjadi skitar 2 tahun yang lalu,. nama gw martin (nama sebenarnya  ,wkwkwkw :D)
gua bekerja di sebuah perusahaan di jakarta, gw pengeplai bagian penjualan,, ototmatis gw sering keluar kota untuk urusan pekerjaan, apalagi ada peluncuran produk baru, pda wktu itu gw ditugaskan di mnado, kebetulan disana prusahaaan, tmpat gw mempunyai mess yang biasaa digunakan oleh para tamu tamu yang datang dri lain kota,,, tmpatnya cukup besar , dan dihlaman belakang ada kolam berenang,,,hmmm..



selama gw di manado gw ditemani oleh Rita yang juga mengeplai barang penjualan disana, kalo dilihat tinggi badan nya sekitar 168cm,berat kira'' 49-50 kg, dan kulitnya putis mulusss,, dlu umurnya masih 27thn,, dasn mnurut gw orangnya menarik,

beberapa hri kami dsna, kami juga pegi mengunjungi bbrapa dstributor di manado,,dan Rita juga mengaajak saya jln'' sprti danau,,,ditemani bbrapa rekan kantor yg lain..

hubungan gw dengan Rita cukup dekat,,krna kami banyak sekali menghbiskan waktu berdua walaupun sbagian besar adalah urusan kantor ,Rita sangat pada saya, dari tinggkah lakunya ,,gw dapat rasakan kalau Rita suka pada gw, pertama gw pikir kalu mungkin itu hanya perasaan saya saja,,, tp dlam hati saya juga suka dgn dia, tp gw juga gak berani untuk bilang /mmbri tnda'' ke dia , toh kan saya bru bbrp hari  kenal dia, dan memang untuk ursan wanita gw tergolong pemula ,

dan bagaimana kalo dia trnyata ga ada perasaaan apa;; ke gw???,wah itu bisa hancur hubungan baik yang telah gw bina dengan dia bbrpa hari itu,,,
agen POKER ONLINE

suatu malam,,stlah pulang kerja,Rita seperti biasa mengantar saya pulang ke mess, gw tanya dia apakah mau mampir dlu tmpt gw sblm pulang,, Rita setuju dan kami masuk ke dlam mess,,,, kami ngobrol'' sbntar ,,, stelah itu gw ajak Rita ke halaman belakang untuk dduk di kursi panjang dekat kolam berenang,,, smpai disana gw langsung tnya dia apakah mau berenang,,, dan dia jwb kalau dia sbnarnya mau, tpi gak bwa baju berenang /pun baju ganti sma sekali,, langsung saja gw menawarkan untuk memakai celana pendek da  kaos gw,,

Rita setuju dan gw ke kamar untuk mengambil  baju,dan celana pendek,, gw sndiri juga ganti pkaian dan mengenakan clena pendek gw yang lain,,,


stelah itu kami pun berenang bersama,, karena baju kaos yang saya pinjam berwarna pink,, dan bhannya yang ckup tipis,, buah dda Rita yang ukuran nya di atas rata'' tercetak ckup jelas wlaupun dia masih memakai bra ,,kami berenang sebentar saja,, sekitar  16 menit,, dan stelah selesai ,,, gw juga pinjam kan Rita handukk,, untuk mandi di kamar gw yang kbtulan lebih bersih dari kamar mandi yang ada diruangan depan,, saya sendiri mandi diruang belakang.,,


bgitu selesai ,, gw kekaamr,, untuk melihat apakah Rita sudah selesai /belum,,, trnyata Rita masih dikamar mandi,, dn bbrpa menit kemudian dia hanya keluar menggunakan handuk yang dililitkan dibadan  hya,,,
hnduk  dan dstu terlihat jelas sebagian buah dadanya dan sedikit pahanya ,, dn sedikit lebih turun ,,, lagi puting nya akan terlihat dengan rambut yang masih bash ,,Rita sangat seksi,, aku memujinya,,, hmmm


Rita berdiri ddpan pintu kmar mandi dann bilang klau dia harus  mengeringkan bra dan CD  ya yg masih bsah ,,,

Rita kemudian dduk di ranjang saya dan menanyakan boleh menunggu sebentar di kamar saya smpai pakaian dlaamnya kering,,tentu saja gw jawb boleh,,, dan kami pun smpat mengobrol bbrapa saat,
Rita menyandarkan badannya ke sandaran ranjang dan menjulurkan kkinya ke depan,,, kaki nya mulus,,,dan tak lama kemudian adik kecil gw langsung beridiri tegang ,,,

langsung gw cari akal ,, nahhh,


langsung saya tnya dia,, smbil menunggu clana lo kering,, mau aku pijitin ga>>?? ,
dan dia jwb ,"boleh juga"
gw minta dia membalikkan badan  nya , dan gw mulai memijitin kakinya,, bbrapa saat kemudiaan gw mulai mmbranikan diri untuk naik dan memijat phanya,,, Rita yg sangat menikmati pijatan gw, dan sprtinya dia juga sudah mulai terangsang,, ini terbukti  dengan dibukannya kedua kakinya,sehingga kemaluan nya nampak dari belakang,, wlaupun masih di balut hantuk tubuhnya,,,


gw pun mulai naik keatas memijat phanya bagian dalam,, dan terus  naik sampai ke selangkangannya,,, Rita diam aja, dan gw memberanikan utnuk mengelus kemaluan nya dri belakang,  dia dn smpai dstu dia blum ada reaksi ,selain mendesah nafas rita tnda bhwa dia sudah terangsang ,, dan gw yakin dia pasti menikmati apa yang gw lakuin ke dia,,,hmmm...
tak lama Rita membalikkan bdan nya dan melepaskan handuknya,, sehingga tubuhnya sekarang telanjang bulat di dpan gw,,   gw diem aja,, dan gw lanjut memijat nya,,,
dlm hati gw berkata,,, hmm buah dda Rita trnyata lumayan besar , dan sanga t indah dipandang,,kwkw
ukuran nya mungkin 34C dan putingnya berwarna kemerahann,,,

Tin,, buka dong celana penek kamu..!pintanya,,
gw langsung berdiri dan melepaskan semua yang gw kenakan,,penis gw yang sudah dari tadi sudah menegang,,, an gw pun naik ke ranjang dan tiduran ke sebelha Rita ,,kamu diam aja diranjang,, biar aku yang buat kamu senang,,

gw pun mengikutin apa yang gw ktakan,, dan Rita niak ke badan gw dan mulai menciumi gw dengan  penuh nafsu,,,
bbrapa mmenit kemudian ,,dia mulai memijati badan dan leher gw,, dari dda turun ke selangkangan gw,, Rita belum memijatin Penis gw,, dan hanya menjilati bagian selangkangan,,
gw sangat terangsang dan meminta Rita untuk memasukkan penis gw ke dalam mulut nya,,
dan wawww,, ternyata Rita sangat ahli,,,
pasti dia sudah sering melakukannya denga n bekas pacarnya,, pikir gw,, memang sebelum itu Rita pernah berpacaran denga  bbrpa pria ,, gw sendiri saat itu masih perjaka ,, gw juga pernah pcaran wktu kuliah,,,dan blum pernah melakukan hubungan seks,,


gw langsung meminta Rita untuk posisi 69 ,, sehingga sekangkangan nya sekarang tepat  dihadapan muka gw,, smbil Rita terus mengulum  dan menjilati penis gw,, gw sendiri mulai menjilati lubang kenikmatannya,, ternyata jembut nya harus,, karena emang dia baru mandi,,kwkwkwk
jembut nya juga lebat, sehingga gw perlu menyibakkan nya,, sebelum dpat menjilati klitorisnya,, gw saling melakukan oral seks yg lama,, dans etelah itu gw minta ke Rita untuk tiduran,, dia merebahkan bdannya di ranjang,, dan gw mulai menjilati buah dda dan putingnya,,
Rita sudah sangat  terangsang,,,,,hmmmm,,mmmmhhh,,mhhh,,  terus tin,,,,, mmhhh,,ahhhh


gw terus melakukannya smpai ke kemaluannya,,gw langsung menjilati klitorisnya,,gw mainkan dengan lidah gw,,, cairan kemaluan nya terasa di lidah gw,, dan Rita menekan kepala gw smpai seluruh wjah gw terbenanm di mecky nya,,, dan rupanya Rita sudah orgasme,,,
kemaluannya sudah sangat basah oleh mmek nya sndiri,,
Rita mengeluh sebentar dan berkata,, Tin,, masukin dong,, gw udah ga tahan,,,

gw bilang kalau gw blum pernah melakukan ini,, dan takut dia hamill
dan Rita jwb,, udh gak apa,  gw bru selesai mens,, dn gabakalan hamill,,,,

langsung gw tiduran dan Rita dduk diatas gw dan mulai memasukkan kemaluan gw ke vagina nya dengan perlahan,, wahhh,, nikmat sekali, ternyata begitu rasanya berhubungan seks yang sesungguhnya,, Rita mulai menggoyang'' kan pinggl nya ga kedua tangan nya diangkat ,,gw memegang kedua buah dadanya sambil Rita terus bergoyanggg,, makin lama makin cepttt,,ahhhh
aashhhhhsssshhhh

bbrp menit kemudian gw udah ga tahan, dan gw ejakulasi sambil memeluk ttubuh Rita erat'' kami pun berciuman dan kemudain ke kamar mandi untuk membersihkan bdan yang penuh keringat ,,
dan didalam kamar mandi kami pun masih melanjut kannya,,.


selsesai main ,, kami kemabali ke kamar , dn membiacarakan apa yg kami lakukan tadi,, gw juga gak pernah berfikir untuk melakukan hbungan seks dengan nya secepat itu, karena kami belum lama kenal dan semuannya juga terjadi secara tiba'' Rita bilang,kalau dia sebenarnya suka dengan gw ,,dari awalm,,, dan sudah mengharapkan untuk melakukan ini dengan gw ,,,

stelah kejadian itu gw bbrapa kali melakukan hubungan seks di mess sepulang dari kantor ,
kami bebas melakukannnya di luar kamar,, baik diruang tamu,, halaman belakang dan juga kolam renang,, bnar'' bbrapa hari yang tidak dpat gw lupakan,,sayangnya hubungan kami tidak berlanjut setelah gw kembali ,,

selesai,,,,, ^_^
Share on Google Plus

About Ceritakan Seks

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar